Tecno Pop 5S Diresmikan, HP Sejutaan dengan Desain Kompak

Telset.id, Jakarta – Tecno resmi merilis amunisi HP terbaru mereka di tahun 2022 dengan meluncurkan Tecno Pop 5S. Menyasar segmen entry level, berikut ini spesifikasi dan harga Tecno Pop 5S.

HP Tecno terbaru ini hadir dengan spesifikasi ala ponsel entry level. Sistem operasinya juga masih menjalankan Android 10 Go Edition alih-alih Android 11 Go Edition.

HP murah dari Tecno itu melakukan debut perdananya di Meksiko. Belum diketahui apakah Tecno juga akan membawa ponsel pintar ini ke negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Baca Juga: Tecno Spark 8C Rilis dengan Dual Camera

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi lengkap dan juga harga resmi dari Tecno Pop 5S.

Spesifikasi dan Harga Tecno Pop 5S

Spesifikasi Tecno Pop 5S

Berbicara tentang desain, bagian belakang smartphone tersebut menampilkan sentuhan dual tone yang menarik. Terlihat ada area kecil dengan lapisan warna matte gelap, sementara area besar lainnya punya warna yang lebih muda.

Terlihat juga adanya grill speaker di bagian belakang perangkat. Smarpthone anyar ini tidak memiliki dukungan untuk pemindai sidik jari, tetapi sudah dilengkapi dengan fitur buka kunci dengan menggunakan wajah pengguna.

Baca Juga: Tecno Pop 5 LTE Dijual Rp 1 Jutaan

Ponsel pintar ini mengusung layar LCD dengan luas 5,7 inci dan memiliki resolusi HD+. Desainnya tentu akan terasa lebih kompak, dibanding smartphone masa kini yang punya ukuran layar rata-rata di atas 6 inci.

Untuk urusan performa ditenagai spesifikasi “pas-pasan” seperti prosesor Unisoc SC9832E quad core yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan 32 GB.

Spesifikasi Harga Tecno Pop 5S

Baterainya memiliki kapasitas 3.020 mAh tanpa teknologi fast charging. Proses pengisian daya juga masih mengandalkan port micro USB. Tepat di sebelahnya tersemat jack audio.

Keperluan mengabadikan momen bisa mengandalkan dua kamera belakang dengan resolusi 5MP dan QVGA. Tidak ketinggalan hadirnya dukungan LED Flash.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Pova Neo

Sedangkan di bagian depannya tertanam kamera 2MP. Urusan konektivitas sudah tersedia dukungan 4G VoLTE, WiFi 802.11 dan Bluetooth 4.2.

Tecno menyediakan dua varian warna, yakni Light Purple dan Deep Blue. Mengenai harga, Tecno Pop 5S dibanderol dengan nominal USD 108 atau setara dengan Rp 1,5 jutaan. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0