telset

Tecno Pop 5 LTE Dijual Rp 1 Jutaan, Bawa Baterai 5.000 mAh

Telset.id, Jakarta – Tecno Pop 5 LTE turut dihadirkan sebagai pendamping Tecno Pova Neo di segmen HP harga Rp 1 jutaan di Indonesia. Berada di rentang harga yang sama, Tecno Pop 5 LTE mengusung spesifikasi minimalis, tapi punya baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Berbeda dengan Pova Neo, Pop 5 LTE berjalan di sistem operasi Go Edition, tepatnya Android 11 Go Edition berlapis HiOS 7.6. Sistem operasi ini diberikan untuk menyeimbangkan performa yang diberikan dan pengalaman pengguna agar tetap maksimal.

Pasalnya, spesifikasi dapur pacu yang disematkan di dalamnya berada di kelas entry. Ya, Pop 5 LTE ditenagai oleh prosesor Spreadtrum SC863 dengan clock-speed mencapai 1,6 GHz.

Spesifikasi Baterai Harga Tecno Pop 5 LTE Indonesia

Tecno Pop 5 LTE juga sudah didukung oleh RAM 2 GB, memori penyimpanan 32 GB, dan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh tanpa sokongan fast charging.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Pova Neo di Indonesia

Berbicara soal layar, Tecno menyematkan display dengan dimensi yang luas. Ukuran layar yang diusung oleh HP 1 jutaan terbaru tersebut seluas 6,52 inci dengan resolusi HD+.

Spesifikasi Baterai Harga Tecno Pop 5 LTE Indonesia

Tepat di atasnya, terdapat notch atau poni sebagai tempat bagi kamera selfie 5MP. Menariknya, kamera ini berfungsi juga sebagai face unlock atau penguncian berbasis pengenalan wajah.

Di belakang, terdapat sepasang kamera 8MP dan AI Camera untuk mendukung aktivitas fotografi pengguna. Hasilnya tentu biasa saja, namun sudah bisa dibilang cukup untuk pemakaian sehari-hari. Apalagi, terdapat LED flash juga sebagai alat bantu untuk mengambil gambar di kondisi cahaya rendah.

Baca juga: Review Tecno Pova 2

Masih di bagian belakang, smartphone ini memiliki sensor sidik jari konvensional yang mudah dijangkau jari telunjuk. Pop 5 LTE sendiri tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Ice Blue, Deepsea Luster, dan Turquoise Cyan.

Menyuguhkan spesifikasi baterai jumbo, layar yang luas, dan desain yang bagus, Tecno Pop 5 LTE di Indonesia dijual dengan harga Rp 1,2 jutaan. Namun, Tecno mengadakan flash sale eksklusif di Akulaku dengan harga promo Rp 1,1 jutaan. (MF)

SPESIFIKASI TECNO POP 5 LTE
Rilis Januari 2022
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 11 Go Edition, HIOS 7.6
Chipset Spreadtrum SC863
CPU Octa-core 1.6GHz
GPU
RAM 2 GB
Memori 32 GB
Dimensi 164.87 x 76.09 x 8.75mm
Layar IPS LCD, 6,52 inci, HD+
Kamera Utama 8MP + AI Cam
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li-Po 5000 mAh
Warna Ice Blue, Deepsea Luster, dan Turquoise Cyan
Harga Rp 1,2 jutaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0