Teaser Asus Zenfone 7 Disebar, Siap Diluncurkan Minggu Depan

teaser asus zenfone 7

Telset.id, Jakarta – Teaser Asus Zenfone 7 mulai mewarnai dunia maya. Berdasarkan teaser tersebut, Asus memastikan bahwa Zenfone 7 akan menggunakan modul flip camera.

Sebagaimana dilansir Telset.id dari GizChina, Rabu (19/8/2020), Asus merilis teaser Zenfone 7 melalui akun Twitter resmi mereka. Lewat teaser berdurasi 6 detik tersebut terlihat bagian layar Zenfone 7 yang tidak memiliki notch atau punch hole.

Asus berusaha menjaga tampilan layarnya tetap memiliki bezel yang tipis. Mungkin sedikit banyak tidak akan jauh berbeda dengan desain layar milik Zenfone 6.

{Baca Juga: 8 Peningkatan Fitur dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 3}

Pada bagian akhir video muncul kalimat dalam bahasa Jerman yang tertulis “Flip Deine Welt”. Jika diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi “Flip Your World”. Tentunya ini menjadi pertanda bahwa mereka akan kembali menggunakan teknologi flip camera.

Tidak hanya itu saja, beredar juga hasil benchmark dari sebuah smartphone yang disebut sebagai Asus Zenfone 7. Hasil pengujian tersebut menggunakan aplikasi GeekBench.

Berdasarkan tangkapan layar pengujian benchmark tersebut, terlihat bahwa Zenfone 7 bakal dimotori chipset tertinggi dari Qualcomm saat ini, Snapdragon 865 plus dan ditemani dengan RAM 8 GB.

{Baca Juga: Gamers, Ini Dia 7 Aksesoris Pendukung untuk Asus ROG Phone 3}

Asus juga telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara pada tanggal 26 Agustus 2020 di Taiwan. Acara ini disebut-sebut akan menjadi panggung perkenalan Zenfone 7.

Rumornya akan ada dua varian yang dihadirkan, Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro. Sayangnya belum ada kepastian mengenai rumor ini, juga perbedaan spesifikasi yang mungkin diembannya.

Ada kemungkinan varian Pro yang bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Sedangkan versi standar akan ditenagai oleh chipset yang berbeda.

Dari hasil pengujian tersebut juga memperlihatkan bahwa smartphone akan menggunakan sistem operasi Android 10. Terkait hasil benchmark-nya, ponsel tersebut meraih skor 966 untuk single core dan 3.283 untuk multi core.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Sayangnya belum ada info lain terkait spesifikasi lainnya. Sejauh ini dikabarkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki dukungan WiFi 6, NFC, Bluetooth 5 dan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 30W. (HR)

SOURCEGizChina
Previous articleMediaTek Dimensity 800U, Chipset 7nm Dukung Jaringan 5G
Next articleRayakan Anniversary, Garena Free Fire Siapkan Banyak Kejutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here