Gamers, Ini Dia 7 Aksesoris Pendukung untuk Asus ROG Phone 3

Telset.id, Jakarta – Guna mendukung pengalaman gaming tingkat lanjut, Asus juga turut meluncurkan aksesoris pendukung ROG Phone 3. Tidak tanggung-tanggung, Asus menghadirkan sekitar tujuh aksesoris sekaligus.

Kehadiran aksesoris-aksesoris ini tentu bakal memberikan pengalaman berbeda saat bermain game di Asus ROG Phone 3.

So, berikut ini adalah tujuh aksesoris pendukung untuk smartphone gaming Asus ROG Phone 3. Check this out!

{Baca Juga: Asus ROG Phone 3: Spesifikasi Kencang, Mampu Libas Game Apapun}

Lightning Armor Case

Aksesoris Asus ROG Phone 3

Aksesoris Asus ROG Phone 3 yang pertama adalah Lightning Armor Case. Sesuai namanya, case ini bakal melindungi bodi ponsel dari goresan atau benturan.

Tapi tidak cuma itu saja, case ini didukung juga dengan fitur yang disebut Aura Lightning. Fitur tersebut memungkinkan case menjadi menyala dan tampilannya bisa disesuaikan dengan tema yang ingin digunakan.

AeroActive Cooler 3

Gamers, Ini Dia 7 Aksesoris Pendukung untuk Asus ROG Phone 3

Ponsel gaming tanpa aksesoris pendingin tambahan tentu rasanya ada yang kurang. Untuk itu, Asus menyertakan aksesoris pendingin yang disebut AeroActive Cooler 3.

Menurut perusahaan asal Taiwan ini, aksesoris tersebut bisa menurunkan temperatur hingga 4 derajat celcius pada Asus ROG Phone 3. Desainnya dibuat dengan kompak dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke ponsel.

TwinView Dock 3

Aksesoris Asus ROG Phone 3

Aksesoris berikutnya disebut TwinView Dock 3. Aksesoris ini menghadirkan pengalaman dual-screen gaming di ponsel.

Bentuknya seperti sebuah dudukan untuk ROG Phone 3, lengkap dengan tampilan lampu RGB. Terdapat sebuah layar sekunder, ventilasi udara, serta tak ketinggalan port jack audio 3,5mm.

Kunai 3 Gamepad

Gamers, Ini Dia 7 Aksesoris Pendukung untuk Asus ROG Phone 3

Sesuai dengan namanya, aksesoris ini merupakan sebuah gamepad yang memungkinkan Anda mendapatkan kendali yang lebih nyaman saat digunakan bermain game.

Tersedia beragam mode yang bisa digunakan pengguna pada Kunai 3 Gamepad, seperti all in one mode, handheld mode dan mobility mode.

ROG Strix XG16

Aksesoris Asus ROG Phone 3

Selanjutnya, ada ROG Strix XG16 yang merupakan sebuah layar portabel. Perangkat ini memiliki ukuran layar 15,6 inci beresolusi 1080p dan mendukung refresh rate 144 Hz.

Tersedia dua buah port USB Type C dan satu port micro HDMI. Terdapat sebuah kickstand di bagian belakang yang memungkinkan aksesoris ini didirikan di permukaan.

ROG Falchion

Gamers, Ini Dia 7 Aksesoris Pendukung untuk Asus ROG Phone 3

ROG Falchion adalah sebuah keyboard mekanik yang bisa diintegrasikan dengan Asus ROG Phone 3. Tidak cuma bisa digunakan untuk mengetik, perangkat ini juga memiliki panel sentuh interaktif yang berguna untuk mengatur volume, pause, atau memainkan lagu.

{Baca Juga: Snapdragon 865 Plus Hadir, Clock Speed Tembus 3.1 GHz!}

Tampilannya juga makin memikat berkat sentuhan LED RGB. Keyboard ini memiliki fitur ultrafast 1ms, konektivitas 2,4 GHz dan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 400 jam.

ROG Cetra RGB

Aksesoris Asus ROG Phone 3

Terakhir, Asus turut menyertakan aksesoris pendukung untuk ponsel gaming terbarunya berupa ROG Cetra RGB.

Headset ini juga dibekali dengan teknologi active noise cancellation dan mode ambient yang memungkinkan pengguna menikmati game tanpa terganggu dengan suara berisik dari sekitar.

Well, itu dia tadi beragam aksesoris pendukung untuk ROG Phone 3. Siap memborong semuanya, sob? (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0