Catat! Ini Tanggal Peluncuran Asus ROG Phone 5

Telset.id, Jakarta – Kabar baik bagi Anda yang sudah menantikan kehadiran smartphone gaming terbaru dari Asus. HP gaming Asus ROG Phone 5 telah dipastikan bakal meluncur pada tanggal 10 Maret 2021.

Seperti dilansir dari GSMArena, Jumat (19/2/2021), dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid 19 yang masih belum juga mereda, acara peluncuran ROG Phone 5 akan diadakan secara online.

Asus juga memastikan bahwa mereka akan melompati angka 4, dan memilih untuk menamakan smartphone gaming mereka selanjutnya sebagai Asus ROG Phone 5.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Meski sudah memberikan kepastian mengenai tanggal rilis HP gaming terbarunya, namun pihak Asus masih belum memberikan bocoran terkait spesifikasi, fitur dan harga.

Desain dan Spesifikasi ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5
Asus ROG Phone 5

Penampakan smartphone ini ternyata sudah muncul di TENAA. Selain wujudnya yang terlihat, terdapat beberapa informasi terkait spesifikasi kunci dari ROG Phone 5.

Dalam database TENAA terlihat bahwa smartphone gaming ini akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,78 inci dan memiliki fitur refresh rate 144Hz serta dukungan HDR10+.

{Baca juga: 10 HP Asus Terbaru Februari 2021, Mulai Rp 800 Ribuan!}

Selain itu, smartphone ini juga sudah mendukung 5G dan ditenagai baterai 6.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 65W.

Selain itu, TENAA juga memperlihatkan desain dari ROG Phone 5. Smartphone ini memiliki tiga kamera dan sudah dilengkapi dengan layar sekunder di bagian bodi belakangnya.

Kemungkinan layar tersebut akan berfungsi untuk menampilkan notifikasi atau logo ROG dengan style yang berbeda-beda.

Ponsel gaming terbaru dari Asus ini memiliki nomor model I005DA. Menurut situs Geekbench, smartphone ini memiliki RAM 16 GB.

Situs Geekbench juga sudah menampilkan skor benchmark dari ROG Phone 5 versi RAM 16 GB. HP terbaru Asus itu meraih skor 1.131 poin untuk pengujian single-core dan 3.729 poin untuk pengujian multi-core.

{Baca Juga: Asus ROG Phone 5 Nongol di Geekbench, Speknya Gahar!}

Penerus dari Asus ROG Phone 3 ini diketahui bakal ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dan berjalan di sistem operasi Android 11.

Kemungkinan besar HP gaming dari Asus ini bakal dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang lengkap. Aksesoris serupa juga sudah ada di ROG Phone generasi sebelumnya.

Kita tunggu saja bersama saat Asus mulai mengungkap selubung smartphone gaming terbarunya pada 10 Maret 2021 mendatang. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0