Asus ROG Phone 5 Nongol di Geekbench, Speknya Gahar!

Telset.id, Jakarta – Kemunculan Asus ROG Phone 5 mungkin akan terjadi tak lama lagi. Bagaimana tidak, usai muncul di Geekbench dengan RAM 8 GB, kini muncul kembali varian lainnya dari Asus ROG Phone 5 di situs yang sama.

Ponsel gaming terbaru dari Asus ini memiliki nomor model I005DA. Menurut situs Geekbench, smartphone ini memiliki RAM 16 GB.

Situs Geekbench pun menampilkan skor benchmark dari ROG Phone 5 versi RAM 16 GB. HP terbaru Asus itu meraih skor 1.131 poin untuk pengujian single-core dan 3.729 poin untuk pengujian multi-core.

Suksesor Asus ROG Phone 3 ini pun sudah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dan berjalan di sistem operasi Android 11.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Asus Terbaru}

Asus ROG Phone 5

Dilansir Telset dari GSMArena, Rabu (10/2/2021), ROG Phone 5 mengusung layar berukuran 6,78 inci berjenis AMOLED. Layarnya juga telah mendukung refresh rate 144Hz dan HDR10+.

Smartphone ini ditopang oleh baterai 6.000 mAh dengan dukungan 65W dan sudah mendukung jaringan 5G.

Bocoran Desain Asus ROG Phone 5

Asus ROG Phone 5

Selain daftar spesifikasi, bocoran desain dari ROG Phone 5 juga terungkap. Dari video yang tersebar di internet, smartphone ini memiliki tiga kamera dan sudah dilengkapi dengan layar sekunder di bodi belakangnya.

Layar tersebut mungkin berguna untuk menampilkan notifikasi ataupun logo ROG dengan gaya yang berbeda-beda.

{Baca juga: 10 HP Asus Terbaru Februari 2021, Mulai Rp 800 Ribuan!}

Video Asus ROG Phone 5

Masih sama dengan model sebelumnya, ROG Phone 5 juga tampil dengan layar memanjang dengan bezel cukup tebal di bagian atas dan bawahnya.

Sampai saat ini, belum ada informasi tambahan mengenai Asus ROG Phone 5. Kemungkinan besar HP gaming dari Asus ini bakal dilengkapi dengan aksesoris tambahan yang lengkap. Aksesoris serupa juga sudah ada di ROG Phone generasi sebelumnya. (MF)

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -