Tampak Aneh, Begini Formasi Sensor Kamera Galaxy S11+

Telset.id, Jakarta – Beberapa bocoran mengenai produk terbaru Samsung, yaitu Galaxy S11+ sudah bermunculan. Ini termasuk mengenai dapur pacu, ukuran layar hingga kamera.

Bocoran baru yang ditampilkan oleh leakster ternama, OnLeaks, memperlihatkan gambar render dari formasi kamera Galaxy S11+. Dalam gambar yang diposting di akun twitter OnLeaks tersebut, tampak bahwa suksesor S10+ akan mengusung empat kamera di bagian belakang, dengan susunan yang terlihat sangat unik.

{Baca Juga: Punya Lima Kamera di Belakang, Begini Rupa Samsung Galaxy S11}

Ya, di badan Galaxy S11+, tiga sensor kamera tersusun vertikal di sebelah kiri, sementara di sebelah kanan terdapat satu sensor kamera yang bertumpuk dengan lampu LED Flash. Sekilas, smartphone ini terlihat seperti memiliki lima sensor kamera.

Samsung sepertinya mencoba memberikan desain modul kamera yang berbeda dibandingkan dengan smartphone yang ada saat ini. Biasanya empat kamera bersusun secara vertikal atau horizontal. Beberapa smartphone menyusun modul kamera dengan bentuk persegi ataupun diamond.

Gambar render ini terlihat lebih nyata dibandingkan dengan bocoran gambar yang sebelumnya sempat muncul. Posisinya lebih simetris, dan terlihat seperti sungguhan. OnLeaks sendiri memang beberapa kali menghadirkan bocoran informasi yang cukup valid dengan produk aslinya.

{Baca Juga: Samsung Galaxy S11 Bakal Punya Kamera 108MP dan Lensa Periskop}

Galaxy S11+ juga digadang-gadang akan menggunakan sensor kamera utama 108MP. Selain itu perangkat ini bakal menyertakan kamera periskop dengan kemampuan 5X Zoom, sistem mirip dengan yang digunakan pada Oppo Reno 10X Zoom. Sensor lainnya adalah Ultra Wide Angle dan kamera 3D ToF.

Namun apapun bocoran informasi mengenai produk ini, tentunya baru bisa kita buktikan saat perangkat Galaxy S11+ diluncurkan. Samsung Galaxy S11 series sendiri baru akan diluncurkan di bulan Februari 2020 mendatang. [IR/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0