Siap-siap! iPad Pro 2020 Bakal Punya Tiga kamera Belakang

iPad Pro 2020

Telset.id, Jakarta – Tak seperti produsen lain, yang sepertinya mulai benar-benar ‘menjauhkan’ diri dari tablet, Apple tampak lebih konsisten. Terbukti, tahun depan  perusahaan yang berbasis di Cupertino, AS ini telah menyiapkan iPad Pro baru.

Dipanggil iPad Pro 2020, tablet ini akan diluncurkan dalam dua varian ukuran, yakni 11 inci dan 12,9.

Seperti dilansir dari GSMArena, bocoran terbaru untuk kedua produk muncul ke permukaan oleh seorang leaker ternama yaitu @onleaks di Twitter, menampilkan wujud dari dua tablet.

Menariknya, kedua tablet ini dilengkapi dengan triple kamera di bagian belakang. Seolah menjadi bukti bahwa adu jumlah kamera tak hanya akan menjadi tren di produk smartphone, tapi juga merambah ke produk tablet. Dari segi penampilan, iPad Pro 2020 tampak tak jauh berbeda dari iPad Pro generasi saat ini.

iPad Pro 2020 sendiri diperkirakan bakal meluncur pada bulan Maret. Lebih cepat dari biasanya. Seperti diketahui, Apple sebelumnya biasa merilis seri iPad Pro di semester kedua tiap tahunnya. Namun kali ini Apple sepertinya ingin membuat pengecualian.

{Baca Juga: Apple Diam-diam Garap Satelit Sendiri, Buat Apa?}

Saat ini, produk tablet hanya didominasi oleh iPad dari Apple yang mengusung sistem operasi iOs, sedangkan untuk Android kini hanya didominasi oleh Samsung dengan produk Galaxy Tab miliknya.

Nah, apakah nantinya Galaxy Tab juga akan mengusung banyak kamera di badannya, kita tunggu saja bagaimana perkembangan teknologi tablet di tahun-tahun mendatang. [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here