telset

TAG Heuer Rilis Smartwatch Edisi Super Mario, Harganya Bikin Melongo

Telset.id, Jakarta – TAG Heuer resmi merilis smartwatch TAG Heuer Connected dalam balutan edisi spesial Super Mario. Arloji ini akan mulai tersedia dalam beberapa hari mulai dari tanggal 15 Juli 2021.

TAG Heuer Connected edisi spesial Super Mario ini hanya tersedia 2.000 unit saja di seluruh dunia dan mungkin tidak tersedia dalam waktu yang juga terbatas.

Arloji pintar ini didesain dengan ornamen khas Super Mario. Seperti berbagai simbol Mario yang terukir di bagian bezel: mushroom pada pukul 3, pipa pada pukul 6, Super Star pada pukul 9 dan terakhir tiang bendera pada pukul 12.

Baca Juga: Review Oase Horizon W1: Punya Banyak Fitur, Harga Murah Meriah

Ikon-ikon ini akan muncul jika pengguna berhasil mencapai target langkah harian. Jadi fitur ini semacam reward bagi pengguna yang berhasil meraih target yang sudah ditetapkan.

Eksterior jam sebagian besar didominasi dengan warna hitam dan merah yang dibuat dari material logam. Ada Mario M yang terukir di crown bagian sisinya dan dilengkapi dua pilihan strap, satu strap karet berwarna merah dan satu lagi strap berbahan kulit dengan kombinasi warna merah dan hitam.

Tag Heuer Mario
TAG Heuer Edisi Spesial Super Mario

Material utamanya dibuat dari lapisan casing baja yang tahan air. Tidak heran jika jam tangan pintar ini bisa diajak masuk ke dalam air hingga kedalaman 50M.

Jam tangan pintar ini memiliki diameter 45mm. Layarnya sendiri menggunakan layar berjenis AMOLED dan dilapisi kaca sapphire agar tidak rentan tergores.

Baca Juga: Realme Watch 2 Pro Debut, Harga Sejutaan Punya GPS Satelit Ganda

TAG Heuer menyediakan ada empat watch face yang tentu saja bertema Super Mario. Salah satunya memiliki tampilan retro yang terinspirasi dari game Super Mario Bros yang rilis di tahun 1985.

Sebagai sistem operasinya, jam tangan pintar ini sudah menggunakan WearOS terbaru. Sistem operasi baru dari Google ini diklaim memiliki performa yang lebih baik, animasi yang lebih halus, dan juga baterai yang lebih awet.
TAG Heuer Mario
TAG Heuer Edisi Spesial Super Mario

Beberapa fitur lainnya yang disematkan adalah GPS/GLONASS/BeiDou on-board, serta Konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 4.1. Ada juga dukungan Google Pay untuk melakukan berbagai pembayaran.

Perihal harga, mengingat smartwatch ini merupakan edisi spesial, maka jelas harganya tidak akan murah. TAG Heuer menyematkan label harga sebesar USD 2.150 atau setara dengan Rp 31 jutaan. Tertarik, Sob? (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0