telset

Realme Watch 2 Pro Debut, Harga Sejutaan Punya GPS Satelit Ganda

Telset.id, Jakarta – Usai menghadirkan seri Watch 2 beberapa waktu lalu, Realme langsung merilis model tertinggi bernama Realme Watch 2 Pro. Smartwatch ini punya desain yang sama dengan versi standar, namun memiliki spesifikasi yang lebih baik.

Realme Watch 2 Pro mempunyai layar dengan ukuran yang lebih besar, tepatnya 1,75 inci dengan resolusi 385 x 320 piksel. Layarnya pun mendukung refresh rate 30Hz dan intensitas cahaya maksimal sampai 600 nits.

Realme Watch 2 Pro

Sama halnya dengan versi standar, Realme Watch 2 Pro sudah dilengkapi dengan ratusan pilihan watchface. Menariknya, smartwatch terbaru Realme ini menampilkan watchface Master Edition yang dirancang langsung oleh artis Grafflex.

Bagian baterai, kapasitasnya pun juga lebih besar. Perangkat pintar ini menawarkan baterai 390 mAh yang lebih besar dan bisa bertahan hingga 14 hari penggunaan normal.

{Baca juga: 15 Smartwatch Murah Terbaik 2021, Canggih dan Banyak Fitur!}

Realme Watch 2 Pro

Tak cukup, Realme pun menyematkan GPS satelit ganda built-in pada jam tangan pintar terbarunya. Kemampuan ini pun menghilangkan kebutuhan akan smartphone untuk memetakan rute latihan atau perjalanan pengguna.

Untuk fitur kesehatan dan latihan olahraga lainnya, kurang lebih sama dengan versi standar. Jam tangan pintar versi Pro ini mampu melacak kualitas tidur pengguna, memantau detak jantung, memeriksa tingkat oksigen darah, latihan pernapasan, hingga 90 mode olahraga berbeda.

Realme Watch 2 Pro

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan kontrol musik dan kamera, pencari ponsel, prakiraan cuaca, kontrol perangkat IoT (Internet of Things), serta mengantongi sertifikasi IP68 tahan air dan debu.

Jam tangan pintar itu pun bisa memberikan notifikasi aplikasi maupun panggilan masuk, serta memungkinkan pengguna untuk menolak panggilan telepon.

{Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30}

Realme Watch 2 Pro

Perihal harga, Realme Watch 2 Pro dijual resmi dengan harga USD 70 atau setara Rp 1 jutaan saja. Smartwatch ini tersedia dengan opsi warna Space Grey serta Metallic Silver, dan akan dijual di Malaysia mulai 29 Mei mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0