Aman! iPad Mini Tak Bakal Jadi Tumbal iPhone Layar Lipat

Telset.id, Jakarta  – Tablet iPad Mini dikabarkan bakal menghilang seiring kehadiran produk-produk baru Apple, terutama yang mempunyai teknologi layar lipat.

Tablet iPad Mini sempat dilaporkan akan stop produksi karena Apple memprioritaskan seri iPhone 15, seri iPad baru berlayar lipat, serta iPhone yang juga lipat.

Namun, laporan terbaru dari analis Ming-Chi Kuo memberi gambaran lain. Seperti Telset kutip dari Gizchina, Kamis (29/12/2022), iPad Mini masih akan tersedia.

Sekadar informasi, laporan media baru-baru ini menyatakan bahwa Apple akan menghentikan lini produk iPad Mini berlayar lebih kecil dari 10 inci pada 2025.

BACA JUGA:

Sebagai gantinya, Apple dikabarkan bakal meluncurkan lini produk iPad yang dapat dilipat. Namun, Kuo mengklaim bahwa keputusan tersebut tidak akan terjadi.

Kuo mengatakan bahwa Apple memang harus membuat iPad lipat. Akan tetapi, perangkat itu tidak akan menggantikan produk iPad Mini pada 2025 mendatang.

Ia yakin Apple tidak akan melakukannya. Menurut Kuo, harga iPad dengan layar lipat akan jauh lebih mahal daripada iPad Mini. Jadi, rumor itu tidak masuk akal.

Kuo melanjutkan, Apple saat ini sedang mengembangkan iPad Mini baru. Ia mengklaim bahwa nilai jual utama iPad baru tersebut terletak di prosesor paling baru.

Dari proyeksi pasar, iPad Mini keluaran terbaru akan memulai pengiriman dalam skala besar pada akhir tahun depan atau setidaknya pada paruh pertama 2024.

Menurut laporan sebelumnya, dalam hal tampilan Apple akan bekerja sama dengan dua merek besar Korea Selatan. Merek tersebut adalah Samsung dan LG.

BACA JUGA:

Apple akan bekerja dengan perusahaan-perusahaan besar itu untuk mengembangkan panel OLED yang dapat dilipat. Ukuran layar tersebut dilaporkan 20,25 inci.

Setelah meningkatkan beberapa lini produk digital ke layar OLED, arah perusahaan asal Cupertino mulai berkembang menuju faktor bentuk yang dapat dilipat. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0