Bocoran Spesifikasi Lengkap Vivo X50 Pro

Spesifikasi Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncurannya, muncul serangkaian bocoran informasi mengenai fitur dan spesifikasi dari Vivo X50 Pro. Kali ini, tampak bocoran berupa file presentasi produk Vivo X50 Pro yang cukup banyak menampilkan spek perangkat tersebut.

Vivo X50 Pro mengusung spek antara lain yaitu layar OLED dengan ukuran 6.56 inci beresolusi FHD+ (2376 x 1080 piksel).

Layar X50 Pro telah mendukung refresh rate hingga 90Hz dan juga telah mengadopsi teknologi HDR 10. Terlihat, perangkat ini pun mengusung punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar.

{Baca Juga: Penampakan Desain Elegan dari Vivo X50 Pro}

Ke sektor dapur pacu, X50 Pro ditenagai oleh SoC Snapdragon 765G dari Qualcomm. Prosesor tersebut sudah mendukung jaringan 5G, dan diklaim memiliki performa CPU dan GPU yang bagus.

Di samping itu, Vivo X50 Pro bakal menggunakan spesifikasi memori dengan konfigurasi 8GB RAM serta storage dengan pilihan 128GB dan 256GB.

Spesifikasi Vivo X50 Pro

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Sedangkan untuk pengisian dayanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 4,315 mAh. Baterai tersebut telah mendukung teknologi fast charging dengan output 33W. Tak cuma itu, smartphone ini akan didukung dengan teknologi NFC.

X50 Pro bakal mengusung empat kamera di bagian belakang. Di antaranya, sensor lensa utama Sony IMX598 48MP, ditambah kamera telephoto dengan periskop 8 MP yang didukung OIS dan 5x optical zoom, telephoto 13 MP dengan 2x optical zoom, dan ultrawide 112˚ 8 MP.

{Baca Juga: Vivo X50 Pro: Tampil Beda dengan Kamera Micro Gimbal}

Sedangkan untuk kamera selfienya, Vivo menyematkan sensor 32MP. Meski tak banyak dibahas soal kamera selfienya, tetapi kita cukup yakin kalau kemampuan kamera selfie dari Vivo sudah bagus, apalagi brand ini sempat mengusung Perfect Selfie untuk tagline produk V Series mereka.

X50 Pro akan dirilis tanggal 1 Juni 2020 mendatang. Smartphone ini akan hadir dengan harga mulai dari CNY 3998 atau sekitar Rp 8 jutaan. (IR/MF)

Previous articleTelkomsel Hadirkan Layanan VoLTE, Ini 3 Keunggulannya!
Next articleMengenal Samsung Money, “Kartu Debit” Bikinan Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here