Penampakan Desain Elegan dari Vivo X50 Pro

Telset.id, Jakarta – Setelah mengungkap beberapa teaser terkait kemampuan kamera Vivo X50 Pro, kini Vivo menampilkan wujud desain layar dari smartphone terbaru tersebut. Dalam teaser, Vivo X50 Pro memiliki layar melengkung dan body berbahan dasar metal.

Vivo X50 Pro memiliki desain layar fullscreen dengan lengkungan di sisi kanan dan kirinya. Bezel-nya juga terlihat sangat tipis, apalagi terdapat punch hole yang terletak di sudut kiri atas layar.

{Baca Juga: Vivo Y70s 5G: Percaya Diri Gunakan Chipset Bikinan Samsung}

Desain Vivo X50 Pro

Beralih ke penampang bagian belakang, perangkat ini memiliki body berwarna biru dan tentunya pandangan mata kita akan tertuju pada konfigurasi kamera yang diusungnya.

Kamera perangkat dipasang di sudut kiri atas, di mana posisi sensor paling atas adalah sensor utama yang memiliki teknologi micro gimbal. Ukuran sensor ini terlihat paling besar dibandingkan dengan tiga sensor lainnya yang berada di bawahnya.

desain belakang Vivo X50 Pro

{Baca Juga: Vivo X50 Pro: Tampil Beda dengan Kamera Micro Gimbal}

Untuk konfigurasi kameranya, Vivo X50 Pro menggunakan sensor utama 48MP Sony IMX598 sebagai sensor utama. Kemudian terdapat pula dengan sensor Samsung S5K3L6 13MP.

Untuk telephoto, terdapat sensor OmniVision 8V OV08A10 8MP dengan kemampuan zoom 2x dan 3x. Sedangkan untuk sensor ultrawide menggunakan Hynix Hi-846 8MP, dan sensor Samsung GD1 32MP diletakan untuk kamera selfie.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Informasi lain dari Digital Chat Station menyebutkan kalau Vivo X50 Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G. Perangkat ini juga bakal ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.315mAh, dengan pengisan daya fast charging 33W.

Juga akan ada chip DAC AK4377a yang akan menghasilkan kualitas suara terbaik. Vivo X50 Pro akan resmi diluncurkan pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Huawei Nova 7 Dipastikan Segera Meluncur Resmi di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Setelah merilis P40 Series beberapa waktu lalu, Huawei memastikan akan meluncurkan seri Nova terbaru ke Tanah...

[VIDEO] Unboxing Lenovo Legion Gaming Phone Sebelum Peluncuran

Telset.id, Jakarta - HP gaming terbaru, Lenovo Legion Gaming Phone bersiap untuk diperkenalkan secara resmi. Menjelang peluncuran, Lenovo memamerkan video...

Motorola One Fusion: ‘Versi Murah’ dengan Spesifikasi Standar

Telset.id - Motorola One Fusion telah melenggang resmi. Mengandalkan spesifikasi kelas menengah, Motorola One Fusion merupakan "versi standar" dari...

Harga Sejutaan, Samsung Galaxy M01 Hadir dengan Baterai 4,000 mAh

Telset.id, Jakarta - Samsung akhirnya resmi melepas seri Galaxy M01 di India. Samsung Galaxy M01 hadir dengan spesifikasi yang...

Main Game dengan Realme Buds Q Diklaim Anti Delay

Telset.id, Jakarta - Realme baru saja meluncurkan perangkat TWS yang dinamai Realme Buds Q. Menariknya, Realme Buds Q telah...
- Advertisement -