Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

Telset.id, Jakarta – Spesifikasi layar dari Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 bocor di dunia maya. Selain itu, sejumput bocoran terkait fitur-fitur yang akan hadir di smartphone ini juga turut meramaikan menjelang peluncuran resmi yang diprediksi tak lama lagi.

Menurut leakster terkenal di Twitter, Ice Universe, Samsung Galaxy Z Fold3 akan membawa perubahan desain cukup banyak, khususnya pada susunan kamera utama.

Dilansir Telset dari phoneArena, Senin (28/6/2021), smartphone ini tak akan membawa fitur kamera internal di bawah layar seperti rumor yang beredar sebelumnya.

Bocoran lainnya yang diungkap Ice Universe adalah, celah antara dua bagian layar yang semakin kecil. Tidak seperti sebelumnya yang memiliki celah cukup besar, Samsung Galaxy Z Fold3 memiliki celah yang sempit ketika dilipat.

{Baca juga: Mewahnya Desain Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3}

Desain Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold3

Membahas soal spesifikasi layar, Samsung Galaxy Z Fold3 memiliki dimensi yang sama dengan pendahulunya. Layar utamanya berukuran 7,56 inci dengan resolusi 2K.

Sementara layar sekunder atau di luar berukuran 6,23 inci dengan resolusi yang sama. Perbedaannya, layar di luar sudah mendukung refresh rate 120Hz.

Sudah pasti, smartphone ini mendukung S Pen. Hal ini pun menguatkan dugaan kalau Samsung Galaxy Z Fold3 akan menjadi pengganti Galaxy Note Series yang dipensiunkan.

Spesifikasi Layar Samsung Galaxy Z Flip3

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip3

Sementara untuk spesifikasi layar Samsung Galaxy Z Flip3, smartphone ini tidak akan kompatibel dengan S Pen apalagi menampilkan kamera depan di bawah layar.

{Baca juga: Samsung Mulai Produksi Galaxy Z Fold3 dan Galazy Z Flip3}

Smartphone dilengkapi dengan layar urama di bagian dalam dengan ukuran 6,7 inci dan mendukung refresh rate 120Hz. Layar di bagian luar lebih besar daripada generasi sebelumnya, tepatnya 1,9 inci.

Belum diketahui spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy Z Fold3 ataupun Galaxy Z Flip3. Jelasnya, keduanya telah ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 dan berjalan di One UI berbasis Android 11. Well, kita nantikan saja kehadiran resminya yang diprediksi pada 3 Agustus mendatang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0