Samsung Galaxy Note 20+ Lolos Sertifikasi, Ungkap Sederet Spesifikasi

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20+

Telset.id, Jakarta – Smartphone yang diduga sebagai Samsung Galaxy Note 20+ baru saja mendapatkan sertifikasi dari 3C Certificate. Sertifikat tersebut mengungkap sejumlah spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 20+.

Dalam tabel sertifikasi, diperlihatkan smartphone Samsung terbaru dengan nomor model SM-N9860. Smartphone itu dipercaya merupakan Samsung Galaxy Note 20+ yang akan beredar di pasar China dalam waktu dekat.

Mengutip dari My Fix Guide, Kamis (28/05/2020), Samsung Galaxy Note 20+ diketahui sudah mendukung jaringan 5G, dan ditopang oleh baterai berkapasitas besar dengan charger bawaan 25W (11V 2.25A).

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Disebutkan juga kalau smartphone ini mendukung fast charging dengan output maksimal 45W. Sayang, tak ada informasi spesifikasi lainnya dari Samsung Galaxy Note 20+ yang diperlihatkan dalam sertifikat 3C.

Sebelumnya dilaporkan, kalau penerus Galaxy Note 10+ ini akan mengusung layar besar berukuran 6,87 inci dengan resolusi maksimal 2K. Layarnya menggunakan panel berjenis Dynamic AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Tentu saja, Snapdragon 865 5G akan menjadi mesin utama dari phablet premium ini. Ditenagai juga oleh baterai 4,500 mAh, serta kapasitas RAM dan storage besar dengan kecepatan tinggi.

{Baca juga: Samsung Galaxy Note 20+: Baterai Besar dengan Lensa Zoom 68MP}

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20+ lainnya adalah, dukungan dual fingerprint dari Qualcomm. Lalu, empat kamera yang ditempatkan dalam frame mirip S20 Ultra, serta S Pen yang ditingkatkan kemampuannya.

Smartphone ini diperkirakan bakal dirilis resmi pada Agustus mendatang. Bisa jadi, kehadirannya akan dibarengi dengan diluncurkannya smartphone lipat Samsung Galaxy Fold 2. (MF)

SOURCEMy Fix Guide
Previous articleAstronom Temukan Cincin Api Kosmik Berbentuk Donat
Next articleMotorola Ungkap Spesifikasi Moto G Fast

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here