Motorola Ungkap Spesifikasi Moto G Fast

Moto G Fast

Telset.id, Jakarta – Motorola membocorkan spesifikasi dari smartphone low-end terbaru mereka yang diberinama Moto G FastSmartphone ini diperkirakan berada satu tingkat di bawah Moto G8, meski dibuat dengan desain yang hampir serupa.

Hadirnya G Fast terungkap lewat video teaser yang diunggah oleh channel YouTube resmi Motorola US. Video tersebut sudah dihapus, namun diunggah kembali oleh channel YouTube lain yang berhasil “menyelamatkan” video tersebut.

Dalam video, Moto G Fast mengusung desain yang hampir sama dengan Moto G8. Bedanya, smartphone tersebut punya tampang yang lebih sederhana, seperti ukuran dagu atau bezel bawah yang jauh lebih tebal.

{Baca juga: Moto G8 Power: Menarik dengan Snapdragon 665 dan Baterai 5,000 mAh}

Selain desain, sejumlah spesifikasi Moto G Fast juga diungkapkan di sini. Moto G Fast akan ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon yang belum diketahui serinya, serta RAM 3GB. Sebagai perbandingan, Moto G8 ditopang oleh Snapdragon 665 dan RAM 4GB.

Layarnya berukuran besar dengan resolusi maksimal antara HD+ atau Full HD+. Kemudian, dilengkapi juga dengan kamera ultrawide 118°, serta baterai berkapasitas besar yang diklaim bisa tahan sampai 2 hari pemakaian normal.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Motorola memang tengah gencar-gencarnya menghadirkan seri smartphone di berbagai segmen. Misalnya, G8 Series yang masuk ke segmen kelas menengah, kemudian Motorola Edge+ Series yang bakal bersaing di segmen flagship, bahkan hingga Motorola Razr generasi terbaru di ranah smartphone lipat. (MF)

Previous articleSamsung Galaxy Note 20+ Lolos Sertifikasi, Ungkap Sederet Spesifikasi
Next articleSamsung Galaxy Fold 2 Bakal Punya Fitur Anti-Air?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here