telset

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro, Bawa Layar dan Baterai Jumbo

Telset.id, Jakarta – HP Terbaru Infinix Note 11 Pro diperkenalkan dengan membawa spesifikasi baterai jumbo dan layar yang besar. Suksesor Infinix Note 10 Pro ini tampil dengan ukuran yang lebih bongsor daripada HP Android terbaru di kelasnya.

Masih sama dengan Infinix Note 10 Pro, HP terbaru Infinix ini mengusung layar berukuran 6,95 inci. Bedanya, kini layar smartphone tersebut sudah mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Layarnya pun tetap berjenis IPS LCD alih-alih Super AMOLED seperti HP 3 jutaan terbaru sekarang. Untungnya, resolusinya sudah Full HD+ yang mengimbangi bentangannya yang luas.

Infinix Note 11 Pro ditenagai spesifikasi prosesor yang lebih baik, begitu juga baterai, RAM, serta memori penyimpanannya. Smartphone ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G96 yang lebih kencang daripada generasi sebelumnya.

Baca juga: Infinix Hot 11 Mendarat di Indonesia

Performanya juga makin mantap dengan adanya sistem pendingin yang terdiri dari 9 lapisan graphene. Lapisan ini membantu menjaga chipset tetap dingin ketika menjalankan tugas-tugas berat dari pengguna.

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro

Prosesor bertenaga tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan UFS 2.2 128 GB, yang naik dari 6 GB/64 GB pada seri sebelumnya. Ruang penyimpanannya bisa ditambah dengan adanya microSD, dan RAM Infinix Note 11 Pro pun bisa diperluas secara virtual sampai 3 GB.

Untuk baterai, Infinix Note 11 Pro ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Adaptor dengan daya yang sama sudah disediakan pada paket pembelian, jadi konsumen tak perlu membeli charger lagi ke depannya.

Di sektor kamera, Note 11 Pro mengusung kamera utama 64MP yang dikombinasikan dengan kamera telephoto 13MP dan kamera ultrawide 8MP.

Baca juga: Infinix Zero X Pro dan Neo Rilis di Indonesia

Infinix mengklaim, kamera tele dari ponsel terbarunya memiliki kemampuan 2x optical-zoom dan 30x digital-zoom. Kehadiran kamera ultrawide juga menjadi nilai tambah, karena seri sebelumnya hanya memiliki kamera depth 2MP saja.

Spesifikasi Infinix Note 11 Pro

Sementara di bagian depan, tersemat kamera selfie 16MP. Kamera ini ditaruh pada lubang kamera yang terletak di tengah atas layarnya.

Menariknya, HP terbaru dari Infinix kini dilengkapi dengan speaker stereo yang didukung dengan fitur Digital Theater System. HP terbaru Infinix ini juga masih mempunyai jack audio 3,5mm.

Infinix memastikan smartphone terbarunya akan tersedia di pasaran nantinya. Sayang, harga Infinix Note 11 Pro masih dirahasiakan sampai sekarang. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0