telset

Tecno Pova 2 Debut di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis Tecno Spark 7 NFC, Tecno Mobile menghadirkan smartphone terbaru lainnya ke Tanah Air. Adalah Tecno Pova 2 yang disematkan spesifikasi untuk gaming kelas menengah dan dijual dengan harga cukup terjangkau di Indonesia.

Menurut Country Manager Tecno Mobile Indonesia, Anson Xia, smartphone terbaru ini dirancang dengan spesifikasi cukup baik dan telah ditopang oleh baterai berkapasitas 7.000 mAh.

Ia menjelaskan, HP terbaru Tecno ini akan memberikan durasi bermain yang panjang dan tanpa gangguan. Anson mengatakan, Tecno Pova 2 nantinya akan dijual dengan harga Rp 2 jutaan di Indonesia.

{Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 7 NFC}

“Kali ini, Tecno Mobile ingin memberikan akses bagi anak muda di Indonesia agar dapat menikmati hobi mereka bermain mobile game tanpa rasa khawatir dan dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Spesifikasi Tecno Pova 2

Spesifikasi Harga Tecno Pova 2

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Kamis (9/9/2021), HP terbaru Tecno ini didukung oleh chipset berkualitas yang menghasilkan pengalaman bermain yang powerful.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi inovatif sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati game online terbaik sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact, dan PUBG Mobile.

Membahas soal spesifikasi, Tecno Pova 2 mengusung layar berukuran 6,9 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya belum mendukung refresh rate kencang, tapi telah dilengkapi dengan teknologi 180Hz touch sampling rate.

{Baca juga: Review Tecno Spark 7 Pro: Spek Kencang, Kamera Kurang Maksimal}

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 dengan clock-speed maksimal 2 GHz. SoC ini dipadukan dengan RAM 6 GB LPDDR4x dan memori penyimpanan 128 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Di sektor baterai, Tecno Pova 2 menggunakan baterai berkapasitas 7.000 mAh yang didukung fast charging 18W. Smartphone ini telah berjalan di sistem operasi HiOS 7.6 berbasis Android 11 yang dilengkapi dengan ET Game Engine sebagai fitur gaming andalannya.

Spesifikasi Harga Tecno Pova 2

{Baca juga: 8 Fitur Chipset Smartphone Gaming Menengah, MediaTek Helio G85}

Ke bagian kamera, terdapat empat kamera di belakang dan satu kamera di depan. Kamera belakang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, kamera depth 2MP, dan AI Lens. Sementara di depan, tersemat kamera 8MP di lubang kamera layarnya.

Tecno Pova 2 akan dijual secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 9 September 2021 dengan harga Rp 2,4 jutaan. Selama periode flash sale dimulai dari 9 September – 30 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp 2,2 jutaan dan ditambah dengan free bundling paket data dari IM3 Ooredoo sebesar 72 GB. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0