telset

Harga Rp 1 Jutaan, Tecno Pova Neo Bawa Baterai 6.000 mAh

Telset.id, Jakarta – Tecno Pova Neo resmi diumumkan di pasaran Indonesia. Dijual dengan harga Rp 1 jutaan saja, Tecno Pova Neo hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup andal di kelasnya, seperti kapasitas baterai jumbo, prosesor yang bagus, dan dimensi layar yang luas.

Dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari Tecno Pova 2, HP harga Rp 1 jutaan itu dilengkapi dengan layar yang besar. Tak tanggung-tanggung, ukuran layarnya mencapai 6,82 inci berjenis IPS LCD dengan resolusi HD+.

Layarnya tak mendukung refresh rate yang cepat. Namun, Tecno tetap memberikan dukungan touch sampling rate kencang mencapai 120Hz. Layarnya dibubuhi poni atau notch berukuran mini sebagai tempat bagi kamera depan dengan resolusi 8MP.

Berbicara tentang spesifikasi kameranya, Tecno Pova Neo di Indonesia dibekali dengan sepasang kamera belakang. Konfigurasinya adalah kamera utama 13MP yang dipasangkan dengan AI Camera.

Baca juga: Review Tecno Pova 2

Kedua kamera ini ditempatkan pada modul kamera berukuran besar di sudut kiri atas bodi. Tersedia juga LEF flash untuk membantu pengguna mengambil gambar di kondisi cahaya yang kurang.

Tepat di sebelahnya, terdapat sensor sidik jari konvensional yang mudah dijangkau oleh jari telunjuk. Sensor tersebut melengkapi bodi Pova Neo yang berdesain sederhana namun dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan biru muda.

Tecno Pova Neo Ditenagai Prosesor Helio G25

Spesifikasi Baterai Baterai Prosesor Harga Tecno Pova Neo Indonesia

Dijual dengan harga Rp 1 jutaan, sudah pasti spesifikasi yang diusung oleh Tecno Pova Neo tak bisa dibilang ngebut. Prosesor yang digunakan oleh ponsel ini adalah MediaTek Helio G25 dengan clock-speed 1,8 GHz.

Dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB, Tecno menjamin aktivitas gaming pengguna tetap cukup responsif. Beberapa game online favorit yang dapat dimainkan di sini dengan cukup maksimal seperti Mobile Legends, Free Fire, dan sejenisnya.

Tak perlu khawatir cepat kehabisan daya. Baterai menjadi salah satu keunggulan dari Tecno Pova Neo yang hadir di Indonesia.

Smartphone ini ditopang oleh baterai dengan kapasitas 6.000 mAh yang didukung fast charging 18W. Tak cuma buat gaming, baterai sebesar ini dapat menunjang anak muda untuk mengikuti online meeting seharian.

Baca juga: Tecno Pova 5G Debut dengan Dimensity 900

Di sisi sistem operasi, smartphone ini sudah berjalan di HiOS 7.6 berbasis Android 11. OS ini menyuguhkan kombinasi dua aspek yaitu hiburan dan produktivitas kepada penggunanya.

Bagaimana dengan harganya? Tecno Pova Neo dijual dengan harga Rp 1,7 jutaan di Indonesia. Khusus periode flash sale, harganya dikorting menjadi Rp 1,6 jutaan ditambah dengan benefit berupa bundling package senilai 15 GB/bulan selama 24 bulan dari Smartfren.

Ponsel ini bisa dipesan mulai 19 Januari 2022 pukul 00.00 WIB secara eksklusif di Lazada Indonesia.

SPESIFIKASI TECNO POVA NEO
Rilis Januari 2022
Network 2G, 3G, 4G
OS Android 11, HIOS 7.6
Chipset Mediatek Helio G25
CPU Octa-core 1.8GHz
GPU PowerVR GE8320
RAM 4 GB
Memori 64 GB
Dimensi 171.39 x 77.25 x 9.1mm
Layar IPS LCD, 6,82 inci, HD+
Kamera Utama 13MP + AI Cam
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li-Po 6000 mAh, Fast Charging 18W
Warna Blue dan Black
Harga Rp 1,7 jutaan

(MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0