Realme C35 Masuk Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan dengan Fitur DRE

Telset.id, Jakarta – Realme mengumumkan peluncuran seri Realme C35 di Indonesia yang akan digelar dalam waktu dekat. Dijual dengan harga Rp 2 jutaan, Realme C35 dikemas dalam desain yang stylish serta spesifikasi menengah yang bagus berkat fitur DRE atau Dynamic RAM Expansion.

HP terbaru Realme ini menjadi smartphone C Series pertama dengan RAM besar yang didukung dengan fitur DRE. Biasanya, opsi penambahan RAM secara virtual tersebut didatangkan Realme untuk seri menengah ke atas.

Realme memang belum mengungkap spesifikasi lengkap dari Realme C35 yang akan hadir di Indonesia. Tapi dari informasi yang dihimpun tim Telset, Realme C35 ditenagai oleh prosesor Unisoc T616 yang didukung oleh RAM 4 GB, memori penyimpanan 64 GB/128 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh.

Hebatnya, baterai dengan kapasitas yang jumbo tersebut sudah didukung dengan fast charging 18W. Ditambah, sistem operasinya sudah Android 11 berlapis Realme UI R Edition yang ringan dan mirip Android murni.

Baca juga: Daftar HP Realme untuk Bulan Ramadan

“Baterai masif 5.000 mAh yang mendukung Super Power Saving Mode akan memastikan Realme C35 bertahan seharian untuk menemani kegiatan anak muda yang aktif,” jelas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme C35 Tampil Cantik dengan “Dynamic Glowing Design”

Spesifikasi Harga Realme C35

Realme C35 akan hadir dengan trendsetting design yang akan mencuri perhatian anak muda yang memiliki gaya trendi. Ponsel ini mengusung Dynamic Glowing Design dan form factor persegi untuk memberikan kesan bergaya sekaligus premium.

Membawa desain stylish, HP terbaru harga Rp 2 jutaan ini tetap menjaga kualitas saat dipakai untuk kegiatan apapun berkat sertifikasi TÜV Rheinland yang dibawanya. Hal ini sejalan dengan visi realme untuk menjadi merk smartphone yang menawarkan price to quality di setiap lini produknya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Realme C31

Ponsel ini mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Di atasnya, terdapat notch atau poni yang menjadi tempat bagi kamera depan 8MP.

Di bagian belakang, smartphone ini memiliki modul kamera yang mirip-mirip dengan seri ponsel Realme kelas menengah ke atas. Terdapat tiga lingkaran kamera yang menjadi tempat bagi kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan satu sensor monokrom dengan resolusi VGA.

Baca juga: Review Realme GT 2 Pro

Spesifikasi Harga Realme C35

Realme Indonesia akan mengadakan peluncuran ponsel ini secara online bersama dengan aktris muda berbakat Cassandra Lee, di akun resmi Instagram, TikTok dan Facebook Realme Indonesia tanggal 4 April 2022 pukul 16:30 WIB. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0