Realme C31 Masuk Indonesia, Bawa Layar Luas dan Baterai Jumbo

Telset.id, Jakarta – Secara mengejutkan, Realme membawa HP terbaru harga Rp 1 jutaan dengan spesifikasi entry ke Indonesia bernama Realme C31. Tanpa acara peluncuran seperti Realme GT 2 Pro sebelumnya, smartphone ini langsung dijual lewat skema flash sale di beberapa e-commerce populer.

HP Realme terbaru ini tampil dengan desain yang modis, meski harganya hanya Rp 1 jutaan saja. Menurut Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Realme C31 mengambil desain yang dinamis dan menjadi tertipis di segmennya karena hanya setipis 8.4mm.

Smartphone ini memberikan pengalaman menggenggam yang solid dan trendi saat dibawa kemana pun,” katanya.

Baca juga: Review realme 9 Pro+: Performa Andal

Smartphone ini tersedia dalam dua warna, Light Silver dan Dark Green. Palson mengatakan, HP harga Rp 1 jutaan itu akan menjadi perangkat yang trendi untuk melengkapi gaya dan menemani kegiatan para pengguna, khususnya anak muda.

Spesifikasi dan Harga Realme C31

HP Terbaru Realme C31 Spesifikasi harga

Menyoal tentang spesifikasi utama, Realme C31 mengusung layar berukuran 6,5 inci dengan jenis IPS LCD. Pada layarnya tersemat notch sebagai tempat bagi kamera depan 5MP.

Ke bagian belakang, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang memiliki bukaan lensa f/2.2. Dipadukan dengan kamera makro dan B&W masing-masing 2MP.

Kamera ini dilengkapi dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape layaknya smartphone flagship realme. Kamera Realme C31 juga membawa portrait mode yang bermanfaat untuk memotret foto outfit Ramadan dengan latar belakang buram dengan satu klik.

Baca juga: Review Realme GT 2 Pro

Di sektor dapur pacunya, HP terbaru Realme ini ditenagai oleh prosesor Unisoc T612. Prosesor dengan arsitektur 12nm ini diklaim memiliki performa gaming lebih baik, frame rate lebih stabil, dan grafis gaming yang lebih mulis ketimbang MediaTek Helio G35.

Prosesor tersebut didukung oleh RAM 3 GB/4 GB, memori penyimpanan 32 GB/64 GB, serta baterai dengan kapasitas 5.000 mAh yang diklaim memiliki waktu standby sampai 45 hari.

HP Terbaru Realme C31 Spesifikasi harga

Bagaimana soal harganya? Di Indonesia, Realme C31 dijual dengan harga mulai Rp 1,5 jutaan untuk model 3/32 GB dan Rp 1,7 jutaan untuk varian 4/64 GB. Program flash sale dilaksanakan pada 24 Maret 2022 di JD.ID, Tokopedia, dan realme.com, sementara ketersediaannya pada 27 Maret mendatang. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0