telset
spot_img
spot_img

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Slim 7 Carbon & Pro di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED, Lenovo Indonesia memboyong laptop terbaru lainnya yaitu Lenovo Yoga Slim 7 Carbon dan Lenovo Yoga Slim 7 Pro. Berikut ini spesifikasi dan harga resmi dari Lenovo Yoga Slim 7 Carbon dan Lenovo Yoga Slim 7 Pro OLED/IPS LCD di Indonesia.

Keduanya merupakan seri laptop Yoga pertama di Indonesia dengan sistem operasi Windows 11 yang sudah terpasang langsung. Selain itu, keduanya juga sudah mengadopsi layar OLED dan prosesor dari AMD.

“Melalui lini PC premium kami, kami membawa teknologi yang lebih cerdas yang dapat memberdayakan pelanggan melalui produktivitas, hiburan, dan kehidupan yang lebih cerdas bagi siapa saja,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Baca Juga: Review Lenovo Yoga Slim 7i Pro OLED

“Dengan hardware dan software generasi terbaru di dalamnya, kami memberikan sebuah laptop premium tanpa kompromi bagi para pengguna, yang menjadi ‘paket lengkap’ baik dari sisi performa, portabilitas, durabilitas, keamanan hingga layanan garansi,” sambungnya.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Harga Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Laptop premium terbaru dari Lenovo ini diklaim sebagai laptop OLED 14 inci teringan di dunia dengan berat di bawah 1,1kg. Laptop ini hadir dengan cover yang dibuat dari serat karbon aero-grade untuk daya tahan ekstra.

Produk ini menggunakan serat karbon sangat ringan yang dapat mengurangi bebannya sebanyak 25%. Tersedia dalam warna Cloud Grey dan terbuat dari karbon fiber dan magnesium alloy.

Walaupun ringan, laptop ini dibuat dengan daya tahan berstandar military-grade dan memenuhi standar MIL-STD 810H selain uji keandalan dari Lenovo.

Baca Juga: Lenovo ThinkBook Plus Punya Dua Layar

Menggunakan teknologi Samsung E4 OLED terbaru, layar QHD+ 14 inci yang memesona dan layar OLED True Black memiliki lebih dari 5 juta piksel self-lit untuk memproduksi gambar dan tampilan yang sedap dipandang.

Teknologi ini memberikan pengalaman visual yang mendalam sehingga cocok untuk content creator. Tidak hanya itu,layarnya juga bersertifikasi Dolby Vision HDR, TÜV Eye Comfort, memiliki kecepatan refresh 90 Hz pada waktu respons 1 milidetik, kecerahan full screen hingga 400 nits, dan 100% of DCI-P3 color space.

Sebagai tambahan dalam menikmati hiburan, Dolby Atmos Speaker System sudah terintegrasi untuk memberikan pengalaman suara yang imersif, sementara dua dari empat lubang front-facing speaker juga bekerja sebagai tempat masuknya udara bagi kipas turbo laptop.

Baca Juga: Lenovo Droplet, Earphone TWS dengan Fitur Anti Air

Untuk spesifikasi, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon dimotori prosesor AMD Ryzen 7 5800U Mobile, GPU mobile NVIDIA GeForce MX450, RAM hingga 16GB LPDDR4x, memori internal hingga 1TB PCIe M.2 SSD, dan baterai 61 WHrs.

Laptop ini juga menggunakan dual-charger yang memberikan kemudahan Rapid Charge Express saat bepergian. Lenovo mengklaim, pengguna cukup isi daya selama 15 menit untuk mendapatkan durasi hingga 3 jam penggunaan.

Soal harga, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon resmi dijual di Indonesia dengan banderol Rp 20.999.000.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Harga Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Varian Pro ini tersedia dengan pilihan layar IPS dan OLED. Konsumen bisa memilih layar QHD IPS 14 inci atau layar OLED Samsung E4, sesuai kebutuhan mereka.

Untuk Lenovo Yoga Slim 7 Pro dengan layar IPS, memiliki rasio 16:10 yang pas untuk multitasking. Layar ini memiliki kecerahan maksimal hingga 400 nits, refresh rate sampai 90Hz, dan telah mengantongi sertifikasi TÜV Eye Comfort.

Sedangkan untuk Lenovo Yoga Slim 7 Pro OLED, dirancang untuk reproduksi gambar yang superior dengan resolusi 2K dan terdiri dari lebih 5 juta piksel self-lit.

Baca Juga: Lenovo Pimpin Pasar Laptop Global

Versi OLED ini memiliki fitur 100% DCI-P3 color space dan 125% SRGB, kecerahan hingga 400 nits, VESA DisplayHDR 500 True Black, kecepatan refresh 90 Hz, TÜV Rheinland certified Eye Care mode, serta Dolby Vision HDR.

Di sisi spesifikasi, Lenovo Yoga Slim 7 Pro hadir pilihan prosesor hingga AMD Ryzen 9 5900HX (versi IPS) serta hingga AMD Ryzen 9 5900HS Creator Edition (versi OLED) yang dipadukan dengan pilihan grafis AMD Radeon atau NVIDIA GeForce MX450.

Performanya juga didukung oleh memori 16GB, storage hingga 1 TB, baterai polimer lithium-ion 61WHr dan Rapid Charge Boost.

Baca Juga: Lenovo Legion 5i dan 5i Pro Debut di Indonesia

Baterai ditingkatkan dengan Intelligent Cooling, yang secara otomatis mengoptimalkan daya dan distribusi dinamis yang mengarahkan daya ke bagian PC yang paling membutuhkan untuk meningkatkan kinerja.

Pengguna juga bisa terhubung lebih cepat dengan Wi-Fi 6 secepat kilat dan dua port USB 3.2 Gen 2 yang berfungsi penuh untuk transfer dan pengisian daya yang cepat.

Dari sisi audio juga hadir dukungan Dolby Atmos stereo speakers. Selain itu laptop ini juga sudah dilengkapi dengan noise cancelling mic yang cerdas untuk mengurangi suara sekitar agar gangguan berkurang saat melakukan video call.

Perihal harga, Lenovo Yoga Slim 7 Pro versi IPS LCD dijual dengan harga Rp 13,9 jutaan dan untuk model OLED dibanderol Rp 17.499.000. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0