telset

Lenovo Legion 5i dan 5i Pro Debut di Indonesia, Bawa Spesifikasi Gahar

Telset.id, Jakarta – Dua laptop gaming terbaru dari Lenovo telah tiba di Indonesia, yaitu Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro. Kedua laptop ini sudah dimotori prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru.

“Kami percaya bahwa gaming ada untuk setiap orang. Setiap kebutuhan gamer kami dengarkan dan menjadi dasar kami dalam merancang produk gaming masa depan,” ujar kata Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia.

“Kami senang dapat membawa inovasi teknologi terbaru ke tangan para pelanggan yang membutuhkan perfoma yang lebih bertenaga melalui ekosistem gaming Lenovo Legion Indonesia,” sambung Hendra.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion 5i Pro

Lenovo Legion 5i Pro Indonesia

Legion 5i Pro tak cuma menawarkan performa mumpuni saja untuk para gamer Indonesia, tapi tampil dengan warna elegan Stingray White. Selain itu, laptop gaming ini juga memiliki sistem termal dan ventilasi mumpuni guna menjaga kinerja yang lebih optimal.

{Baca Juga:  Daftar 20 Game 120 FPS di Xbox Seri X/S}

Dapur pacunya ditenagai dengan Intel Core i7-11800H dengan GPU Nvidia GeForce RTX 3070 TGP 140W. Legion 5i Pro dijamin menyuguhkan kinerja maksimum melalui dukungan Dual Burn yang mendorong CPU dan GPU bersama-sama untuk meningkatkan framerate.

Di sektor layar, laptop ini mengusung panel IPS 16 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1600). Layar tersebut mendukung refresh rate 165Hz, waktu respons hingga 3 ms, 100 persen sRGB, dan kecerahan 500 nits.

Main game FPS terbaik pun bakal makin nyaman dengan adanya fitur intuitif keyboard Legion TrueStrike dan Legion AI Engine. Ditambah, terdapat Legion Coldfront 3.0 yang menyediakan audio 3D yang imersif, pelacakan suara, dual headphone sharing, dan suara surround menggunakan speaker Bluetooth.

{Baca Juga: 20 Game Online PC Terbaik yang Bikin Nagih!}

Fitur lainnya juga termasuk webcam e-shutter, Software Lenovo Vantage dan Fn + Q, serta dan Wi-Fi 6.

Lenovo Legion 5i Pro dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 28,1 jutaan yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i Indonesia

Selain 5i Pro, Lenovo juga mendatangkan Legion 5i dengan desain yang sangat stylish dan minimalis berkat ukuran layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD. Layar ini mendukung refresh rate 165Hz dan jangkauan warna 100% sRGB.

Laptop gaming terbaru ini ditenagai prosesor Intel Core i7-11800H, Nvidia GeForce RTX 3050 Ti, RAM hingga 32 GB dan media penyimpanan SSD 512 GB.

Untuk menjaga performanya, terdapat pula sistem pendingin copper heat pipe efisiensi tinggi melalui Coldfront 3.0.

{Baca Juga: Lenovo Yoga Slim 7i Pro Resmi Dijual}

Legion 5i juga akan membantu para gamer dalam berperang di game FPS dengan grafis tinggi lewat fitur akurasi Legion TrueStrike dan Lenovo Q-Control yang didukung oleh teknologi AI yang ditingkatkan.

Lenovo Legion 5i tersedia di Indonesia dengan harga Rp 22,6 jutaan dan dijual dengan warna Phantom Blue. Sama seperti produk lainnya, disertai juga bundling Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0