telset

Lenovo Droplet, Earphone TWS Sejutaan dengan Fitur Anti Air

Telset.id, Jakarta – Bukan laptop atau PC, Lenovo meluncurkan perangkat earphone TWS ke Indonesia. TWS terbaru itu bernama Lenovo Droplet True Wireless Earbuds yang dibekali Bluetooth 5.0, fitur anti air, dan dijual dengan harga lumayan menarik.

“Nikmati kebebasan dengan perangkat wireless dan sambungkan Lenovo Droplet True Wireless Earbuds ke perangkat Anda secara mudah dalam satu langkah melalui Bluetooth 5.0,” tulis Lenovo dalam keterangan resminya.

Koneksi ini diklaim tetap stabil hingga jarak sejauh 30 kaki atau sekitar 10 meter. Bluetooth 5.0 juga mendukung HSP, HFP, A2DP, AVRCP, memberikan suara stereo dalam panggilan dan kecepatan transmisi 2x lebih cepat dengan koneksi yang lebih stabil.

Baca Juga: Lenovo Rilis IdeaPad Slim 5 Pro ke Indonesia

Earphone TWS terbaru dari Lenovo dirancang dengan desain yang ergonomis dan sederhana. Dengan berat hanya 28 gram, perangkat ini tentu bakal memudahkan untuk dibawa berpergian.

Tiap earbud-nya sangat ringan dan pas di telinga, sehingga memberikan sesi audio yang nyaman dan optimal. Tersedia pula tiga ukuran ear tips untuk menyesuaikan dengan sempurna dan untuk mengurangi kebisingan sekitar.

Fitur TWS Lenovo Droplet True Wireless Earbuds

TWS anti air Lenovo Droplet

Perangkat audio wireless ini sudah dilengkapi dengan panel sentuhan yang sensitif, memungkinkan penggunanya untuk mengatur fungsi media, komunikasi, mainkan dan hentikan musik, podcast, atau lakukan panggilan secara cepat dan mudah.

TWS Lenovo Droplet juga dilengkapi dengan performa Deep Bass bertenaga dengan speaker bio-diafragma 5,8mm.

Baca Juga: Lenovo Legion 5i dan 5i Pro Debut di Indonesia

Sementara untuk urusan daya tahan baterai, TWS Lenovo Droplet ini menawarkan durasi hingga empat jam penggunaan dalam sekali pengisian daya dan total 10 jam dengan dengan charging case.

Perangkat ini juga telah didesain sedemikian rupa untuk para penggemar olahraga. Pasalnya, TWS Lenovo Droplet ini diklaim sudah tahan terhadap keringat dan anti percikan air dari segala arah berkat rating IPX5.

Terkait harga dan ketersediaan, TWS Lenovo ini sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline. TWS Lenovo Droplet ini memiliki label harga mulai dari Rp 999.000 dan tersedia dalam varian warna hitam. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0