telset
spot_img

HP Elite Folio Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Telset.id, Jakarta – Laptop 2-in-1 terbaru HP Elite Folio resmi dipasarkan di Indonesia. Ditujukan untuk mendukung cara kerja hybrid, HP Elite Folio dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan harga tergolong menarik di kelasnya.

Pandemi membuat para gaya hidup bekerja secara hybrid di manapun, baik di dalam ataupun di luar kantor menjadi tren baru. Para pekerja pun diharuskan untuk beradaptasi dengan budaya kerja yang baru ini.

“HP berkomitmen untuk mendukung para pekerja hybrid Indonesia dan produk dan solusi kami yang aman dan ditingkatkan selagi mereka beradaptasi dengan cara bekerja baru,” ujar Fiona Lee selaku Managing Director HP Indonesia.

Baca Juga: HP Perkenalkan Tablet 11 inci dengan Kamera Flip

Elite Folio menggabungkan apa yang orang-orang sukai dari smartphone, tablet, dan PC dalam satu perangkat, dengan form factor yang bisa ditarik dan desain magnesium unibody fleksibel.

Spesifikasi HP Elite Folio

HP Elite Folio

Melanjutkan komitmen HP untuk menghadirkan portofolio PC paling ramah lingkungan, perangkat ini didesain dengan kulit vegan lembut. Bagian luarnya terbuat dari 90% magnesium daur ulang per beratnya 12 dan ocean-bound plastics pada tutup speaker.

Layarnya terbentang seluas 13,5 inci. Di atasnya terpasang HP Privacy Camera, sebuah webcam HD dengan penutup yang terintergrasi untuk keamanan yang ditingkatkan dan panel privasi HP Sure View Reflect opsional untuk melindungi informasi yang ada di layar.

Baca Juga: HP Luncurkan Laptop Gaming Murah Victus 16

Dari spesifikasi dapur pacunya, laptop 2-in-1 HP Elite Folio ini dipersenjagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2. Sementara konektivitasnya tersedia 4G LTE5 dan Wi-Fi 6.

“Snapdragon 8cx Gen 2 yang hadir dalam HP Elite Folio baru memungkinkan pengalaman komputasi superior dalam perangkat yang tipis, ringan, dan sangat portabel, sehingga sangat cocok untuk para pekerja yang mobile,” kata Shannedy Ong, Country Director, Qualcomm Indonesia.

Untuk urusan dayanya, tersemat teknologi HP Fast Charge yang dapat mengisi ulang baterai sampai 90% hanya dalam 90 menit.

Baca Juga: HP OMEN 16 Debut dengan Intel Gen-11 dan Nvidia RTX 3070

Mendukung kegiatan meeting online, webcam yang terpasang di laptop ini memiliki jarak pandang hingga 76 derajat, dua mikrofon, dan speaker high definition dengan Audio by Bang & Olufsen.

Baik dari kantor maupun rumah, HP Elite Folio bisa beradaptasi dengan lingkungan apa pun karena desain tanpa kipas dan keyboard yang tidak berisik.

Perangkat ini juga sudah dilengkapi HP Elite Slim Active Pen yang selalu siap, dengan dudukan pengisi daya dan penyimpanan terintegrasi untuk akses cepat.

HP Elite Folio tersedia dengan harga mulai dari Rp31.700.000 dan sudah termasuk garansi perangkat dan Accidental Damage Protection (kerusakan yang disebabkan tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan mencakup tenaga kerja servis) selama tiga tahun. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0