telset

HP Perkenalkan Tablet 11 inci dengan Kamera Flip dan Windows 11

Telset.id, Jakarta – HP mengumumkan tablet PC 11 inci terbarunya dengan desain yang unik, karena dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas dan kamera webcam dengan desain flip.

Tablet PC HP 11 inci ini hadir dengan layar sentuh IPS 11 inci (2.160×1.440 piksel) dengan kecerahan maksimum 400 nits dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Sementara dapur pacunya didukung prosesor quad-core Intel Pentium Silver N6000 dengan grafis Intel UHD. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR4x 4GB dan SSD M.2 PCIe NVMe 128GB.

Baca juga: HP Luncurkan Laptop Gaming Murah Victus 16

Seperti yang telah disebutkan, tablet PC dari HP ini dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel yang dapat diputar untuk digunakan sebagai kamera selfie atau webcam, sesuai kebutuhan pengguna.

Tablet ini memiliki desain yang menarik, karena perangkat ini dapat dipasang pada keyboardnya dalam posisi lanskap dan potret, karena dilengkapi dua klip magnetik.

HP Tablet PC 11 inci

Hal ini memungkinkan tablet untuk memanfaatkan Snap Layouts Windows 11 di kedua posisi tampilan. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Stylus Pen.

Baca juga: HP Luncurkan Dua Program Pendidikan untuk Guru dan UKM

Pilihan konektivitas termasuk port USB Type-C, Wi-Fi 6, dan Bluetooth v5. PC Tablet HP 11-inci dilengkapi dengan baterai 32.2kWhr dan adaptor daya 30W. Ini mengukur 253x177x8mm tanpa keyboard dan berat 660 gram.

PC Tablet HP 11-inci akan tersedia dengan harga mulai $599 atau kira-kira Rp 8,5 jutaan, dengan satu pilihan warna silver. Tablet ini akan tersedia di pasaran mulai Desember mendatang. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0