Infinix Hot 12i & Smart 6 HD Masuk Indonesia, HP Murah Harga Sejutaan

Telset.id, Jakarta – Infinix menambah jajaran portofolio produknya di Indonesia. Lewat seri Hot dan Smart, Infinix Indonesia merilis Infinix Hot 12i dan Smart 6 HD yang membawa spesifikasi kelas entry dengan harga Rp 1 jutaan.

Infinix Hot 12i memiliki kombinasi RAM dan memori penyimpanan yang cukup luas. Tak hanya itu, HP Infinix terbaru itu dihadirkan dengan layar yang luas namun tetap didukung oleh baterai berkapasitas jumbo.

“Infinix selalu membawa produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama anak muda Indonesia di kelas entry,” kata Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Berikut ini spesifikasi serta harga resmi dari Infinix Hot 12i dan Infinix Smart 6 HD  yang dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Review Infinix Zero 5G

Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 12i

Spesifikasi Harga Infinix Hot 12i

Dari segi display, HP terbaru Infinix itu membawa layar berjenis IPS LCD berukuran 6.6 inci dengan resolusi HD+. Layar ini memiliki tingkat kecerahan yang cukup tinggi sampai 480 nits, sehingga memberikan visual yang lebih baik, bahkan saat berada di bawah pancaran sinar matahari.

“Layar lebar 6.6 inci juga akan membantu pengguna yang doyan bermain game, karena gameplay akan tersaji lebih imersif. Kebutuhan multimedia, seperti streaming, juga akan terbantu dengan layar ini.” jelas Sergio.

Infinix Hot 12i ditenagai spesifikasi kelas entry, seperti prosesor MediaTek Helio A22 dengan kecepatan 2.0 GHz, RAM 4 GB yang bisa diperluas hingga 7 GB menggunakan fitur Extended RAM, serta memori penyimpanan 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Untuk mendukung kinerja HP terbaru Infinix, terdapat baterai 5.000 mAh. Baterai berkapasitas besar juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon yang akan memperpanjang usia baterai hingga 25% dalam sekali klik.

Baca juga: Infinix Bakal Rilis HP 5G di Indonesia

Baterai yang besar tentunya akan mendukung aktivitas gaming yang lebih lama bagi pengguna. Misal bagi pengguna yang suka push rank di game MOBA terbaik.

Di sektor kamera, Infinix Hot 12i disematkan kamera utama 13MP serta sepasang kamera QVGA di bagian belakang. Sementara di depan, tersedia kamera 8MP yang diletakkan pada poni di atas layarnya.

Bagaimana dengan harganya? Infinix Hot 12i di Indonesia dijual dengan harga Rp 1.599.000 dan sudah tersedia untuk dibeli melalui platform JD.ID.

Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 6 HD

Spesifikasi Harga Infinix Smart 6 HD

Selain Hot 12i, Infinix juga menghadirkan model lainnya dengan spesifikasi dan harga kelas entry Infinix Smart 6 HD. Layar yang diusungnya begitu luas, 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan tingkat kecerahan 500 nits.

Spesifikasi dapur pacunya menggunakan prosesor Unisoc SC9863A yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD.

Baca juga: Daftar HP Harga Rp 1 Jutaan 2022

Dari sisi baterai, disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah diperkuat oleh teknologi Power Marathon untuk menambah usia baterai sehingga mobilitas pengguna tidak mudah terganggu.

Untuk kamera, terdapat kamera utama 8MP yang dipadukan dengan AI lens di bagian belakang. Sementara di depan ada kamera selfie 5MP.

Infinix Smart 6 HD sudah mulai bisa dipesan pada sesi pre-order di Lazada mulai 25 April 2022 dengan harga Rp 1.149.000. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0