Infinix Bakal Rilis HP 5G Terbaru Lainnya ke Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Infinix Zero 5G, Infinix berencana akan merilis HP 5G terbaru lainnya ke Indonesia di tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh User Operation Manager Infinix Indonesia, Radityo Soenarto.

Ia menjelaskan, perusahaan di tahun lalu telah membawa banyak mmodel smartphone di segmen yang berbeda-beda, mulai dari Infinix Zero X Neo, Infinix Note 11 Pro, Infinix Hot 11 Play dan Infinix Smart 6 NFC.

Sedangkan di awal tahun 2022, Infinix Indonesia memboyong Infinix Zero 5G. Alasan perusahaan memboyong smartphone ini karena banyak konsumen meminta Infinix membawa HP 5G murah dengan chipset yang tangguh.

Baca juga: Review Infinix Zero 5G

“Banyak konsumen yang nanya kapan Infinix rilis smartphone 5G, soalnya vendor-vendor sebelah sudah merilisnya. Selain itu banyak juga user kita ingin menggunakan chipset Helio, sehingga kita bawa Zero 5G yang didukung chipset Dimensity 900,” ujar Radityo.

Namun, Zero 5G bukan HP 5G yang terakhir dihadirkan Infinix tahun ini. Radityo membeberkan kalau Zero 5G adalah awal perusahaan membawa HP 5G ke Indonesia, karena akan ada lagi model lain yang bakal diperkenalkan Infinix.

“Akan ada juga HP 5G lainnya. Zero 5G ini adalah langkah awal buat nge-push 5G di Indonesia,” jelas Radityo.

Selain smartphone 5G, perusahaan asal Hong Kong itu juga mau membawa ponsel dengan spesifikasi dan harga yang lebih tinggi dari Zero 5G. Kemungkinan HP Infinix Terbaru ini akan memeriahkan pasar high-end di Indonesia.

Infinix Zero 5G
User Operation Manager Infinix Indonesia, Radityo Soenarto

“Ada yang lebih dari itu di tahun ini. Tapi kita belum bisa jelaskan serinya apa. Harganya lebih tinggi dari Zero 5G,” ungkap Radityo.

Baca juga: 6 Fitur Andalan Infinix Zero 5G

Adapun di tahun ini total Infinix berencana menghadirkan 8 HP baru yang diawali oleh Zero 5G, kemudian ke depannya akan berasal dari seri Smart, Note, Hot, dan Zero.

“Target kita untuk merilis 8 smartphone. Yang akan dirilis berasal dari seri Smart, Note, Hot dan Zero,” jelas Radityo. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0