telset
spot_img
spot_img

Huawei Nova 9 Punya Spesifikasi Gegas, Tapi Masih 4G

Telset.id, Jakarta – Huawei meresmikan kedatangan Nova 9 ke Indonesia. Ditenagai spesifikasi prosesor menengah ke atas, berapa harga Huawei Nova 9 di Indonesia?

Huawei mulai melakukan pre order HP terbarunya pada 8 sampai 17 Desember 2021. Mengenai harga, Huawei Nova 9 di Indonesia dipasarkan seharga Rp 7,5 jutaan.

Di masa pre order, konsumen akan mendapatkan beragam bonus, seperti gratis smartwatch Huawei Watch Fit dan casing khusus yang bernilai total Rp 3.000.000.

Baca Juga: Huawei Mate V Meluncur Akhir 2021

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000. Layanan pre order Huawei Nova 9 tersedia di beberapa mitra e-commerce terkemuka Tanah Air seperti, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Eraspace, dan Huawei Official Store yang baru saja hadir di Tokopedia.

Pre order juga akan tersedia secara offline melalui, Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan Datascript Mall.

Selama periode pre order, konsumen mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, gratis berlangganan 1 bulan VIP Langit Musik, dan gratis berlangganan 1 bulan VIP Zenius.

Baca Juga: Huawei P50 Pro Lolos TKDN, Segera Masuk Indonesia

Ada pula kesempatan mendapatkan voucher diskon dari Traveloka, HappyFresh, dan Miss ACE, cicilan ringan dari Home Credit, serta tambahan cashback dari KlikIndomaret. Seluruh keuntungan tersebut dapat diperoleh dengan mengunduh ragam aplikasi terkait dan melakukan klaim via AppGallery.

Spesifikasi Huawei Nova 9 di Indonesia

Spesifikasi Harga Huawei Nova 9 Indonesia

Setelah membahas harga Huawei Nova 9, berikut ini spesifikasi lengkapnya. Smartphone ini sudah berjalan di sistem operasi HarmonyOS terbaru, ditenagai spesifikasi bertenaga, dan kamera yang juga mumpuni.

HP terbaru Huawei ini mengusung layar OLED berukuran 6,57 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya punya tepian yang melengkung, sudah mendukung refresh rate 120Hz yang cocok untuk aktivitas gaming, dan dilengkapi dengan sensor sidik jari di dalamnya.

Huawei Nova 9 mengusung teknologi kamera berkelas flagship yang merupakan pertama kalinya untuk jajaran smartphone seri nova.

Baca Juga: Huawei Watch GT 3 Rilis di Indonesia

Kamera andal tersebut ditenagai oleh 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine, yang biasanya ditemukan pada rangkaian flagship smartphone Huawei.

Di belakang, Huawei Nova 9 memiliki kamera utama yang didukung oleh Ultra Vision 50MP, kamera ultrawide 8MP, serta makro dan depth masing-masing 2MP. Sementara bagian depannya dilengkapi kamera 32 MP.

Huawei Nova 9 juga dipersenjatai dengan spesifikasi kelas menengah atas, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 778G. Sayang, khusus HP terbaru Huawei ini tidak didukung dengan kehadiran jaringan 5G. Sementara baterainya memiliki kapasitas 4.300 mAh dan didukung teknologi 66W Huawei SuperCharge. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0