telset
spot_img

Huawei MateBook 14 dan 14s Tiba di Indonesia, Dibekali Intel Gen-11

Telset.id, Jakarta – Selain mendaratkan Huawei Nova 9 di Indonesia, Huawei turut memperkenalkan laptop terbaru mereka yang dinamai Huawei MateBook 14 dan 14s. Lalu, bagaimana spesifikasi dan harga dari Huawei MateBook 14 dan 14s di Indonesia?

“Kami sangat senang meluncurkan kedua laptop ini di Indonesia,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

“MateBook 14s & 14 akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini,” sambungnya.

Spesifikasi dan Harga Huawei MateBook 14s dan 14

Huawei MateBook 14

Bodi dari kedua laptop anyar ini dibuat dari paduan aluminium yang kuat, serta dibalut finishing matte mengkilap, sehingga menjadikannya tampil begitu stylish. Kedua laptop ini hadir dengan layar 2K FullView Display untuk MateBook 14, serta 2.5K FullView Display untuk MateBook 14s.

Baca Juga: Huawei Mate V Meluncur Akhir 2021

Dilengkapi juga dengan refresh rate 90Hz, 90% screen to body ratio, serta proporsi layar 3:2. Kualitas layar laptop yang tinggi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akurasi warna dan pengalaman kerja yang optimal.

Membahas tentang spesifikasi dapur pacunya, baik Huawei MateBook 14 dan 14s ditenagai oleh prosesor seri Intel Core H Generasi ke-11 dan dilengkapi dengan graphic card terintegrasi.

Laptop baru ini memiliki baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Mengisi daya menggunakan pengisi daya USB-C 90W yang disertakan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari kosong hingga 100%.

Baca Juga: Huawei P50 Pro Lolos TKDN, Segera Masuk Indonesia

Empat speaker yang dirancang mandiri oleh Huawei Sound turut disematkan ke dalam MateBook 14s, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan suara yang jernih.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pengguna agar dapat mengadakan online meeting, pengguna bisa memanfaatkan kualitas empat mikrofon internal yang dapat menangkap suara dari jarak hingga 5 meter, serta menyaring kebisingan sekitar dengan peredam bising berteknologi AI-nya.

Menariknya, MateBook 14s dan 14 juga dilengkapi dengan Mobile Apps yang telah dioptimalkan oleh Huawei dan dapat diinstal melalui PC AppGallery. Fitur ini membuat MateBook 14s dan 14 terasa seperti smartphone.

Keduanya akan tersedia untuk pre order mulai tanggal 8 hingga 17 Desember 2021 dengan harga Rp 16.999.000 untuk model Huawei MateBook 14s dan Rp 13.999.000 untuk MateBook 14 standar.

Konsumen dapat secara mudah melakukan pre order MateBook 14s di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, dan Eraspace.

Baca Juga: Huawei Watch GT 3 Rilis di Indonesia

Sesi pre order juga dibuka di saluran offline dengan mengunjungi Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan Datascrip Mall. Sementara bagi konsumen yang ingin membeli MateBook 14, sudah tersedia di Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, dan Eraspace. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0