Poco M4 Pro Debut di MWC 2022, Intip Spesifikasinya di Sini

Telset.id, Jakarta – Keikutsertaan Poco untuk pertama kalinya di MWC Barcelona 2022 menjadi ajang untuk memperkenalkan Poco M4 Pro. Smartphone ini resmi memulai kiprahnya dengan spesifikasi dan harga Poco M4 Pro yang bakal menarik calon konsumen.

“Ini merupakan tonggak penting bagi merek kami. Di Poco, kami berusaha untuk melampaui harapan pelanggan dan memberikan pengalaman ekstrem dengan harga ekstrem,” kata Kevin Qiu Head of POCO Global.

“Bagi konsumen yang mencari pengalaman hiburan yang superior dan menyenangkan dengan harga yang tidak ada duanya, smartphone ini adalah pilihan yang sangat kompetitif,” tambahnya.

Baca Juga: Poco X4 Pro Melenggang di MWC 2022

“Ini menjadi sebuah kebanggaan karena brand Poco yang muda bisa berkesempatan untuk menampilkan kecanggihan produk di ajang dunia. Di sini kami mengungkap dua perangkat ekstrem yang dibuat atas aspirasi Poco fans. Salah satunya adalah Poco M4 Pro,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Spesifikasi Poco M4 Pro

spesifikasi poco m4 pro

Membahas spesifikasi Poco M4 Pro, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED yang terbentang seluas 6,43 inci. Resolusinya Full HD+ dan mendukung kecerahan maksimal hingga 1.000 nits.

Layar HP terbaru Poco ini juga sudah mendukung refresh rate mencapai 90Hz dan touch sampling rate 180Hz. Tentunya ini menjanjikan transisi konten yang lebih smooth.

Smartphone ini diotaki oleh chipset MediaTek Helio G96. Kinerjanya juga turut ditopang dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB atau 256 GB.

Baca Juga: Realme GT 2 dan GT 2 Pro Sambangi Indonesia

Sumber dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan didukung fast charging 33W. Sementara sistem operasinya menggunakan MIUI 13 yang berbasis Android 11.

Untuk keperluan mengabadikan momen dalam bentuk foto atau video, ponsel pintar ini sudah dibekali dengan tiga kamera di bagian belakang. Terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP.

Baca Juga: Poco akan Luncurkan Smartwatch Murah

Mengenai fitur lainnya, smartphone ini sudah mendukung dual-SIM 4G, slot microSD, OP53, jack audio 3,5mm, fingerprint sensor dan juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC.

Mengenai harga Poco M4 Pro, smartphone ini dijual 199 Euro atau setara Rp 3,1 jutaan untuk RAM 6 GB + internal 128 GB. Sedangkan versi RAM 8 GB dan internal 256 GB dijual dengan harga 249 Euro atau sekitar Rp 3,5 jutaan. (HR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0