Poco akan Luncurkan Smartwatch Murah, Sudah Lolos Sertifikasi

Telset.id, Jakarta – Memasuki tahun 2022, Poco kabarnya tak cuma menjual HP Android murah saja ke industri, tapi juga berencana untuk merilis smartwatch dengan harga yang terjangkau.

Kabar ini muncul setelah salah satu leakster asal India membagikan tangkapan layar di mana smartwatch Poco telah disertifikasi oleh badan sertifikasi elektronik Rusia, EEC.

Screenshot tersebut memuat beberapa detail tentang smartwatch dengan nomor model Poco M2131W1 itu. Terlihat dengan jelas, jam tangan pintar tersebut tidak akan diproduksi oleh Poco, melainkan oleh perusahaan 70mai yang berbasis di Shanghai, China.

Asal tahu saja, 70mai merupakan salah satu merek yang saat ini diintegrasikan oleh Xiaomi ke dalam ekosistem IoT atau internet of things mereka. 70mai terkenal sebagai salah satu merek dashcam berfitur lengkap dengan harga yang murah di bawah Rp 1 jutaan.

Baca juga: 20 Smartwatch Murah Terbaik 2022

Smartwatch Poco Harga Murah

Adapun untuk spesifikasi lebih lanjut tentang smartwatch besutan Poco, tidak disebutkan sama sekali dalam daftar sertifikasi EEC. Kemungkinan besar bocoran lainnya akan mencuat ke permukaan menjelang peluncuran resmi yang diprediksi akan terjadi segera.

Kehadiran smartwatch harga murah dari Poco sejalan dengan ucapan sang bos, Kevin Qiu pada tahun lalu. Dilansir Telset dari Gizmochina, bos Poco Global tersebut akan melebarkan sayap ke industri ekosistem IoT di tahun 2022.

Baca juga: Poco akan Bawa Banyak Kejutan di 2022

“Kami selalu berpikir smartphone dan IoT adalah strategi kunci bagi kami,” katanya.

Mungkin saja setelah jam tangan pintar, pabrikan asal China tersebut akan merilis earphone TWS, smartband, powerbank, dan lain sebagainya yang terhubung ke dalam ekosistem IoT Poco. Well, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya! (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0