Huawei Nova 9 SE Meluncur, Bawa Kamera Utama 108MP

Telset.id, Jakarta – Menyusul kehadiran Nova 9, Huawei resmi merilis Huawei Nova 9 SE dengan spesifikasi kamera yang ciamik. Ini menjadi smartphone pertama dari Huawei yang memiliki kamera beresolusi 108MP.

Sama seperti saudaranya, Nova 9 SE juga mengadopsi desain bodi yang ramping dengan cover belakang 3D Glass. Selain itu layarnya juga melengkung hingga ke bagian sisi. Membuatnya memiliki desain yang terlihat premium.

HP Huawei terbaru ini mengusung tiga varian warna, yakni Ice Crystal Blue, Fritillary White dan Magic Night Black yang bisa dipilih oleh konsumen. Meski desainnya ramping, namun Huawei masih mempertahankan fitur jack audio 3,5 mm.

Baca Juga: Huawei Kenalkan MatePad Paper

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah spesifikasi dan harga Huawei Nova 9 SE yang resmi meluncur di China.

Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 9 SE

Dari bagian display, smartphone terbaru Huawei ini menggunakan layar LCD berukuran 6,78 inci beresolusi Full HD+. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate dengan kecepatan 90Hz.

Di balik kap mesinnya terbenam chipset Qualcomm Snapdragon 680, yang sayangnya belum mendukung jaringan 5G dan tertahan di 4G saja.

Kinerja dari Snapdragon 680 di Nova 9 SE juga turut ditopang dengan keberadaan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Huawei juga menyediakan slot memori eksternal yang menampung microSD.

Baca Juga: Huawei Rilis Speaker Tahan Air

Sektor fotografinya mengandalkan empat kamera belakang. Komposisinya terdiri dari: kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP.

Smartphone ini sudah mendukung fitur Super Night Mode untuk membantu memotret di malam hari. Sementara di bagian depannya terdapat kamera selfie 16MP.

Urusan penyuplai daya, ponsel pintar terbaru dari Huawei tersebut mengandalkan baterai 4.000 mAh yang didukung teknologi pengisian daya cepat 66W.

Baca Juga: Segini Harga Huawei P50 Pro di Indonesia 

Huawei mengklaim, teknologi fast charging 66W mampu mengisi daya baterai sebanyak 60% dalam waktu 15 menit. Sementara pengisian daya sampai penuh membutuhkan waktu 35 menit.

Mengenai harga Huawei Nova 9 SE, smartphone ini resmi dijual di China dengan banderol harga 2.199 Yuan atau setara dengan Rp 3,1 jutaan. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0