Samsung The Terrace, Smart TV untuk Hiburan Luar Ruangan

Telset.id, Jakarta – Samsung baru-baru ini mengumumkan Samsung The Terrace, QLED 4K TV dan soundbar luar ruang pertamanya. The Terrace adalah Samsung Smart TV yang dirancang khusus untuk menghadirkan keseluruhan pengalaman hiburan indoor ke luar ruangan.

Samsung The Terrace baru saja diluncurkan untuk konsumen Amerika Serikat dan Kanada, dan akan diikuti dengan peluncuran di Jerman, Australia, Selandia Baru, dan kawasan lain dalam tahun ini. Sedangkan model profesional The Terrace akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Tersedia dalam model 55, 65, dan 75 inci, The Terrace diklaim cocok dengan area outdoor rumah manapun dan menghadirkan teknologi layar QLED 4K dan fitur Smart TV Samsung.

Didesain dengan mempertimbangkan cuaca – dengan rating IP55, layar The Terrace menawarkan ketahanan cuaca terhadap air dan debu, serta mudah dipasang di luar ruangan di berbagai situasi.

{Baca juga: Samsung TV QLED 8K dan 4K Dilengkapi Prosesor yang Didukung AI}

“Saat ini, tren gaya hidup konsumen suka menggunakan layar untuk bekerja dari rumah, berolahraga dengan platform online, tetap terhubung dengan orang-orang, dan melakukan banyak kegiatan lainnya,” ujar Jonghee Han, President of Visual Display Business, Samsung Electronics.

“Dengan diperkenalkannya The Terrace, kami bersemangat untuk meningkatkan pengalaman ruang tamu yang terhubung, membawanya ke luar ruangan melalui terobosan teknik dan pengalaman konten yang hanya dapat dicapai oleh Samsung,” klaimnya.

Hiburan Outdoor Kualitas Gambar Ultra Bright

The Terrace menawarkan tingkat kecerahan 2.000 nits, memastikan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas gambar yang tajam, bahkan di siang hari terik. Layar QLED 4K-nya sempurna untuk penggemar tontonan olahraga dengan high motion rate, dan ideal untuk konten dengan gerakan yang intensif.

Juga, layar dilapisi dengan anti-refleksi dan teknologi adaptive picture yang mengoptimalkan konten dengan menganalisis lingkungan sekitarnya untuk meminimalisir glare/silau yang tidak diinginkan.

Selain itu, The Terrace juga dibekali fitur ketahanan air dan debu (IP55) untuk digunakan di berbagai lingkungan indoor maupun outdoor. Produk ini menawarkan daya tahan yang mumpuni dan desain yang ramping serta tipis, hanya 59,8mm.

Smart TV Built-in

The Terrace dilengkapi dengan Tizen, platform Smart TV Samsung, yang mendukung berbagai fitur seperti Samsung TV Plus, layanan video Smart TV linear gratis dengan lebih dari 120 saluran, Samsung Health, dan juga platform streaming lainnya.

{Baca juga: Nonton iTunes Movies Nanti Bisa di Samsung Smart TV}

Selain mendukung kemampuan menonton konten mobile seperti Multi View dan Tap View, The Terrace juga mendukung beberapa layanan suara termasuk Bixby, Amazon Alexa, dan Google Assistant yang segera diluncurkan.

The Terrace Soundbar

Saat dinyalakan, The Terrace langsung menghadirkan suara berkualitas dan suara bass yang dalam dan jernih dari woofer bawaannya. Bagi konsumen yang menginginkan pengaturan output suara TV yang lebih, TV ini memiliki konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth, yang memungkinkannya untuk dipasangkan dengan The Terrace Soundbar atau perangkat lain.

Dengan daya tahan pada standar IP 55, The Terrace Soundbar dapat dipasang ke dinding, atau langsung ke The Terrace TV. Soundbar ini mengemas audio yang kuat dan tajam untuk pengalaman home theater luar ruangan yang benar-benar imersif. [HBS]

 

Previous articleBerbagi Lokasi di Google Maps Kini Bisa Pakai “Kode”
Next articleApple Tingkatkan Kapasitas Penyimpanan iPhone XR, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here