Gizmo

Sasar Gen Z dan Alpha, Poco C40 Melantai dengan Harga Rp1,5 Jutaan

Ida Farida
Share

Telset.id, Jakarta – Poco menambah panjang daftar smartphone yang beredar di tanah air, dengan memperkenalkan Poco C40. Kehadiran smartphone ini melengkapi seri smartphone Poco sebelumnya yang telah lebih dulu dipasarkan, termasuk seri F, seri X, dan seri M.

Diungkapkan Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia, kehadiran C series ini ditujukan untuk melengkapi kebutuhan dari target audiens Poco. Disamping memenuhi permintaan para Poco fans yang rata-rata memang menyukai brand value Poco.

“Generasi Z dan Alpha adalah generasi yang aktif dan sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital. Hal ini menjadikan keberadaan smartphone sangat penting untuk menunjang gaya hidup mereka sehari-hari, mulai dari bersosialisasi, bertransaksi hingga mencari hiburan,” katanya.

BACA JUGA:

Oleh karena itu, Andi menambahkan, baterai smartphone yang besar adalah sebuah kebutuhan.

“Dengan Poco C40 yang akan segera hadir di Indonesia, mereka dapat leluasa melakukan berbagai kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” imbuhnya.

Seri C terbaru ini boleh dibilang merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menjawab keinginan anak muda dan orang-orang berjiwa muda yang ingin tampil keren dengan gadget yang mumpuni di kelasnya dan menjangkau lebih banyak pengguna.

BACA JUGA:

Selain baterai berukuran besar, yakni 6000 mAh, Poco C40 juga akan datang dengan layar yang lebar, Type-C dan sensor sidik jari.

“Kehadiran Poco C40 yang merupakan seri C pertama dari Poco akan menambah variasi opsi entry level smartphone Poco yang memadukan baterai paling ekstra dengan layar yang lit, serta menjadi pilihan paling ekstrem untuk menikmati entertainment selama berhari-hari dengan #SiPalingSejutaan ini,” pungkas Andi.

Hadir dalam tiga pilihan warna – Power Black, Coral Green, dan POCO Yellow, Poco C40 akan tersedia dalam dua varian, yakni RAM 3GB/32GB yang akan dibanderol dengan harga Rp1,599,000 (first sale Rp1,499,000); dan RAM 4GB/64GB yang akan dijual di harga Rp1,799,000 (first sale Rp1,699,000).

Keduanya akan dijual eksklusif secara online di sejumlah e-commerce rekanan Poco, dengan penjualan perdana atau first sale yang akan berlangsung mulai 9 September hingga 16 September 2022. Sedangkan pembelian offline hanya bisa dilakukan di Pocostore.

Leave a Comment