Samsung Galaxy Z Fold4 Rilis Agustus, Punya 3 Varian Warna

Telset.id, Jakarta – Kabar mengenai Samsung Galaxy Z Fold4 bukan cuma mengarah pada wujud smartphone, tetapi juga mengenai tanggal rilis. Kabarnya smartphone terbaru ini akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Dilansir Telset dari GSM Arena pada Jumat (10/6/2022), host kanal YouTube Front Page Tech, Jon Prosser mengatakan kalau acara besar Samsung berikutnya akan berlangsung pada musim panas tahun ini.

Dalam acara tersebut perusahaan asal Korea Selatan itu akan resmi memperkenalkan perangkat lipat generasi berikutnya, Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang.

BACA JUGA:

Selain itu, dirinya juga memprediksi kalau saat perilisan Samsung Fold4 akan tiba dengan 3 pilihan warna yakni Phantom Black, Green dan Beige. Sedangkan Galaxy Z Flip4 akan hadir dalam 4 varian yang terdiri dari Graphite, Bora Purple, Pink Gold dan Blue.

Pada acara yang sama, Samsung turut memperkenalkan Samsung Galaxy Watch5 ke publik. Jam pintar itu membawa 3 jenis ukuran yakni 40mm, 44mm dan 46mm Pro. Pilihan warnanya Phantom Black dan Silver.

Lalu ada pula warna cat eksklusif Pink Gold untuk tipe 40mm dan Blue-is Sapphire untuk ukuran 44mm. Masih dari pernyataan Prosser, semua perangkat akan dimulai dijual pada tanggal 26 Agustus 2022 atau 2 minggu setelah mengumuman.

Perlu diingat, meski informasi yang diberikan cukup detail, namun informasi perilisan Galaxy Fold4 ini belum masih rumor dan belum dikonfirmasi oleh Samsung. Jadi bisa saja jadwal yang dibeberkan Prosser tidak tepat.

Kapasitas Memori Galaxy Fold4 Tembus 1 TB

Samsung Galaxy Z Fold4

Sebelum rumor terkait rilis Galaxy Fold4 beredar sempat HP Samsung terbaru ini akan memiliki versi dengan memori penyimpanan 1 TB.

Jumlah yang tergolong besar dan 2 kali lipat dari penyimpanan maksimum di Galaxy Z Fold3 yakni 512 GB. Dikabarkan pula soal gambaran mengenai perkiraan harga dari Galaxy Z Fold4 mengacu pada harga Samsung Galaxy Z Fold3.

BACA JUGA:

Sekedar informasi kalau saat pertama kali diluncurkan Samsung Galaxy Z Fold3 model 512 GB harganya adalah USD 1.899 atau Rp 27,4 juta.

Lantas apabila kalau Galaxy Z Fold4 varian 512 GB memiliki harga yang sama dengan Fold3 ketika pertama dirilis, kemungkinan Fold4 varian 1 TB harganya antara USD 1.999 atau Rp 28,9 juta sampai dengan USD 2.099 atau Rp 30,3 juta. [NM/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0