Samsung Galaxy S21 FE Mau Dirilis, Desain Lebih Berwarna

Telset.id, Jakarta – Samsung sepertinya ingin melanjutkan tren FE alias Fan Edition pada seri ponsel flagship mereka. Setelah Galaxy S20 FE, perusahaan asal Korea Selatan itu mungkin bakal merilis Samsung Galaxy S21 FE juga.

Menurut laporan dari SamMobile, Samsung sedang mengerjakan perangkat terbaru dengan nomor model SM-G990B. HP terbaru itu adalah Samsung Galaxy S21 FE.

Sama halnya dengan seri terdahulu, Samsung Galaxy S21 FE juga diharapkan akan mengusung beberapa spesifikasi utama dari model Galaxy S21 atau S21+.

Sekadar informasi, Samsung Galaxy S20 FE yang telah dijual di Indonesia dengan harga Rp 9,9 jutaan ini, ditopang oleh spesifikasi yang powerful.

{Baca juga: Samsung Galaxy S20 FE Unboxing & First Impression}

Ponsel pintar tersebut punya tampilan dan spesifikasi mirip Galaxy S20 standar. Layarnya flat dengan ukuran 6,5 inci. Prosesornya menggunakan Exynos 990 yang dikombinasikan dengan tiga pilihan RAM dan memori, yakni 6 GB/128 GB, 8 GB/128 GB, dan 8 GB/256 GB.

Yang jadi pembeda, ada di bagian kameranya. Samsung Galaxy S20 FE memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 12MP lensa utama dengan dukungan OIS, lensa ultrawide 12MP, dan kamera telephoto 8MP dengan kemampuan 3x optical zoom dan Space Zoom 30x.

Samsung Galaxy S21 FE Tampil Penuh Warna

Samsung Galaxy S21 FE

Dikutip Telset pada Sabtu (13/2/2021), Samsung Galaxy S21 FE juga akan tampil dengan pilihan warna yang menarik dan beragam.

Setidaknya, ada beberapa warna yang sudah terkonfirmasi, yakni White, Gray atau Silver, Pink, dan Violet. Ponsel pintar ini juga akan tersedia dengan dua varian memori penyimpanan, yaitu 128 GB dan 256 GB.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

HP terbaru Samsung dengan nomor model SM-G990B ini juga sudah mendukung jaringna 5G dan telah berjalan di One UI terbaru berbasis Android 11.

Hingga kini, belum ada informasi jelas lainnya terkait Galaxy S21 FE. Namun, kabar ini patut untuk dinantikan oleh para penggemar Samsung. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -