Samsung Galaxy S20 FE Unboxing & First Impression

TELSET TV – Samsung menjawab keinginan para “Fans Milenieal” lewat Samsung Galaxy S20 FE. Embel-embel “FE” di belakang namanya artinya Fan Edition. Itu artinya, edisi khusus yang dibuat untuk memenuhi keinginan penggemar atau fans Samsung.

Samsung Galaxy S20 FE diperkenalkan sebagai ponselnya anak muda. Pasalnya, smartphone ini dirilis dengan enam pilihan warna kece yang ceria, yakni Cloud Navy, Cloud Red, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud White, dan Cloud Orange.

{Baca juga: Samsung Galaxy S20 FE Meluncur Resmi, Desainnya Penuh Warna!}

Secara tampilan, S20 FE masih terlihat mirip dengan S20 versi standar. Layarnya flat berukuran 6,5 inci berjenis Super AMOLED. Tampil dengan resolusi Full HD+, layar smartphone ini sudah mendukung refresh rate sampai 120Hz.

Desainnya Infinity-O dengan ukuran lubang kamera terkecil saat ini, 3,34mm. Tak cuma tampilan yang memanjakan mata, S20 FE pun memberikan kepuasan bagi penikmat musik dengan adanya speaker stereo hasil racikan AKG.

Samsung Galaxy S20 FE ditenagai oleh prosesor yang sama dengan S20 Series, yakni Exynos 990 dan Snapdragon 865. Dirancang dengan keinginan fans, harga Samsung Galaxy S20 FE dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan.

Nah, kalau mau tahu apa aja isi peket penjualannya, tim Telset TV sudah bikin video “bongkar box”, dan sekaligus first impression-nya. Langsung aja disimak videonya sob!

FOLLOW US ON

DAFTAR KOMUNITAS TELSET

Kirim identitas kamu (Nama, Alamat, Alamat email) ke:

  • Email: telset.community@gmail.com
  • WhatsApp: 0821-1912-1196

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here