Samsung Pastikan Galaxy M Terbaru Dijual dengan Harga Murah

Harga Samsung Galaxy M Terbaru

Telset.id, Jakarta – Seri Galaxy M dihadirkan oleh Samsung untuk menantang merek asal China di segmen smartphone kelas menengah. Agar bisa semakin bersaing, Samsung pun memastikan kalau seri Galaxy M terbaru akan jauh lebih baik lagi, dan dibanderol dengan harga yang murah.

Seperti dikutip dari Sammobile, Selasa (07/07/2020), Samsung mengembangkan seri Galaxy M dengan kombinasi spesifikasi, fitur, dan harga yang sesuai untuk konsumen dari generasi milenial.

Seri Galaxy M yang digelontorkan Samsung pun tergolong cukup banyak. Beberapa yang baru diluncurkan di Indonesia seperti Galaxy M21, Galaxy M01, Galaxy M11, hingga Galaxy M31.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Salah satu generasi baru dari Galaxy M yang dipersiapkan oleh Samsung adalah Galaxy M41. Rumornya, ponsel anyar ini akan menggendong baterai dengan kapasitas 7.000 mAh.

Dari bocoran yang beredar, Galaxy M41 menawarkan kapasitas baterai yang begitu besar. Sesuai dengan apa yang dijanjikan Samsung bahwa mereka menawarkan seri terbaru yang lebih baik bagi konsumen.

Informasi yang sama juga ditampilkan di situs Safety Korea. Samsung Galaxy M41 disebut-sebut akan menjadi smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat besar di kelasnya.

Hingga kini, belum banyak bocoran soal spesifikasi dari Samsung Galaxy M41 ini. Namun, beberapa waktu lalu, tersebar foto render dari ponsel terbaru Samsung itu di internet.

{Baca Juga: Samsung Galaxy M41 Siap Dirilis, Usung Baterai 6,800 mAh}

Foto tersebut menunjukkan bahwa Galaxy M41 masih mengusung desain yang sama dengan Galaxy M31. Hanya saja, tampilan depannya sedikit berbeda, karena smartphone ini memiliki punch hole atau lubang kamera di sudut kiri atas layar.

Selain Galaxy M41, perusahaan asal Korea Selatan itu belakangan dirumorkan akan meluncurkan Galaxy M51. Kemungkinan, smartphone ini pun akan memiliki kapasitas baterai 6,800 mAh.

Seri Galaxy M memang terkenal sebagai seri yang membawa kapasitas baterai besar. Samsung Galaxy M31 dan M21 misalnya, keduanya ditenagai oleh baterai 6,000 mAh.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy M11: Hanya Jagokan Baterai Besar}

Sementara untuk produk Galaxy M11 membawa baterai berkapasitas 5,000 mAh, dan Galaxy M01 hadir dengan baterai 4,000 mAh.

Selanjutnya kita tunggu saja, apakah Galaxy M41 akan memiliki harga yang juga lebih murah, sebagaimana disebutkan oleh Samsung perihal seri Galaxy M generasi terbaru. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here