10 Ponsel Android Terkencang Juni 2020, Mi 10 Pro Masih Juara

Ponsel Android Terkencang

Telset.id, Jakarta – Memasuki bulan Juli 2020, AnTuTu merilis daftar ponsel Android terkencang di bulan Juni 2020. Berdasarkan pantauan kami melalui situs resmi AnTuTu, rupanya tidak ada perubahan berarti di daftar bulan ini.

Xiaomi Mi 10 Pro tetap menjadi smartphone Android terkencang versi AnTuTu Benchmark di bulan Juni 2020. Ponsel tersebut memperoleh skor sebesar 590.838 poin.

Menyusul di posisi kedua, masih smartphone buatan Xiaomi, yakni Redmi K30 Pro. HP terbaru ini memiliki skor sebesar 586.004 poin. Sementara OnePlus 8 Pro juga masih berada di posisi ketiga dengan skor 581.794 poin.

{Baca Juga: Ini Smartphone Terkencang versi AnTuTu per Mei 2020}

Beberapa seri Android terbaru yang meluncur pun belum bisa menggoyahkan ketiga pemuncak klasemen ponsel terkencang yang sudah bertengger di puncak sejak bulan Mei lalu.

Ketiganya, menggunakan prosesor Snapdragon 865 dari Qualcomm. Hingga saat ini, Snapdragon 865 masih menjadi jawara dengan performa terbaik di seluruh aspek.

Adapun untuk posisi keempat sampai sepuluh, juga masih sama dengan bulan lalu, yaitu Xiaomi Mi 10 di peringkat keempat dengan skor 574.229 poin, Samsung Galaxy S20 Ultra 5G yang didukung chipset Exynos 990 dengan skor 519.975 poin.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Dan lagi, tidak ada smartphone besutan Huawei yang masuk ke daftar teratas AnTuTu. Chipset Kirin 990 5G besutan Huawei memang tidak mengunggulkan performa, melainkan konektivitas dan kemampuan kamera.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini daftar peringkat 10 besar ponsel Android terkencang versi AnTuTu di bulan Juni 2020:

Ponsel Android Terkencang

{Baca Juga: Xiaomi Mi 10 Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya}

Tabel ranking smartphone Android terkencang di bulan Juni diambil dari situs AnTuTu Benchmark versi global. Sekadar informasi, AnTuTu memiliki dua versi aplikasi benchmark, yaitu versi global dan versi China.

Tidak seperti versi China yang hanya mendaftar smartphone buatan Negeri Tirai Bambu saja, AnTuTu versi global mencakup semua ponsel pintar yang dirilis di seluruh dunia. Tentunya juga peringkat dari kedua versi benchmark tersebut akan berbeda. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here