Samsung Galaxy M41 Siap Dirilis, Usung Baterai 6,800 mAh

Spesifikasi Baterai Samsung Galaxy M41

Telset.id, Jakarta Samsung Galaxy M41 akhirnya menampakkan diri. Sempat dinantikan kehadirannya, kini bocoran terbaru mengenai spesifikasi baterai Samsung Galaxy M41 kembali bermunculan.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Minggu (05/07/2020), spesifikasi dari Samsung Galaxy M41 terungkap lewat sertifikasi 3C.

Dalam sertifikasi, diketahui kalau smartphone ini akan ditopang oleh baterai berkapasitas besar, tepatnya 6,800 mAh.

Informasi yang sama juga ditampilkan di situs Safety Korea. Samsung Galaxy M41 disebut-sebut akan menjadi smartphone dengan kapasitas baterai yang sangat besar di kelasnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Hingga kini, belum banyak bocoran soal spesifikasi dari Samsung Galaxy M41 ini. Namun, beberapa waktu lalu, tersebar foto render dari ponsel terbaru Samsung itu di internet.

Foto tersebut menunjukkan bahwa Galaxy M41 masih mengusung desain yang sama dengan Galaxy M31. Hanya saja, tampilan depannya sedikit berbeda, karena smartphone ini memiliki punch hole atau lubang kamera di sudut kiri atas layar.

Selain Galaxy M41, perusahaan asal Korea Selatan itu belakangan dirumorkan akan meluncurkan Galaxy M51. Kemungkinan, smartphone ini pun akan memiliki kapasitas baterai 6,800 mAh.

Seri Galaxy M memang terkenal sebagai seri yang membawa kapasitas baterai besar. Samsung Galaxy M31 dan M21 misalnya, keduanya ditenagai oleh baterai 6,000 mAh.

Sementara untuk produk Galaxy M11 membawa baterai berkapasitas 5,000 mAh, dan Galaxy M01 hadir dengan baterai 4,000 mAh.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy M11: Hanya Jagokan Baterai Besar}

Tahun ini, Samsung tampak ingin mempertegas lineup seri Galaxy M mereka dengan menonjolkan fitur baterai berkapasitas besar sebagai andalan utama.

Bagi sebagian pengguna, baterai berkapasitas besar akan sangat membantu dalam pemakaian sehari-hari, karena tidak perlu repot-repot mengisi ulang daya berkali-kali.

Akan tetapi, kapasitas baterai yang besar tentunya harus diimbangi dengan pengisian daya yang cepat. Sebab, akan membutuh waktu yang lama untuk mengisi daya baterai yang besar jika tidak memanfaatkan pengisian yang cepat dengan output yang besar. (IR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here