Samsung Galaxy A54 akan Hadir Dalam Empat Pilihan Warna

Telset.id, Jakarta  – Samsung Galaxy A54 telah bocor dengan beberapa spesifikasi. Namun, bocoran sebelumnya hanya mengungkap satu warna  Galaxy A54.

Samsung Galaxy A54 kali ini bocor lagi, mengungkap empat pilihan warna. Perangkat tersebut bakal diumumkan secara resmi oleh Samsung pada bulan ini.

Seperti Telset kutip dari GSM Arena, Senin (2/1/2023), ponsel Galaxy A54 akan diluncurkan dalam empat opsi warna, yakni hitam, hijau, ungu, dan putih.

BACA JUGA:

Dari segi spesifikasi, perangkat bakal mengusung layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz serta pengaturan tiga kamera di bagian belakang.

Pengaturan tiga kamera belakang akan punya sensor utama 50MP. Sektor baterai akan berkapasitas  5.100 mAh. Lalu, bagaimana dengan RAM dan memori?

Kemungkinan besar, Galaxy A54 akan mempunyai  beberapa RAM danpenyimpanan kombo. Satu di antaranya RAM 6GB serta memori penyimpanan128GB.

Galaxy A54 akan berdimensi 158,3 x 76,7 x 8,2 milimeter atau lebih pendek tapi lebih lebar dan lebih tebal daripada pendahulunya. Harganya belum tersedia.

Namun, melihat spesifikasi dan fitur yang dihadirkan, Galaxy A54 kemungkinan akan dilego ke pasar global dengan banderol mirip model Samsung Galaxy A53.

Galaxy A54 5G sebelumnya muncul di situs pengujian Geekbench dan memperlihatkan SoC Exynos 1380. Chipset itu mempunyai nomor model SM-A546B.

BACA JUGA:

Chipset tersebut ber nama kode s5e8835 dan akan memiliki delapan CPU dengan konfigurasi 4 + 4 CPU. Empat dari delapan core berkecepatan clock 2.40Ghz.

Detail itu seharusnya menjadi CPU untuk kinerja ponsel. Empat core tersisa berkecepatan clock 2.0Ghz, yang kelihatannya menjadi CPU untuk efisiensi daya. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0