Sambangi Geekbench, Samsung Galaxy A34 Pakai Chipset Dimensity 1080

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy A34 muncul di situs pengujian Geekbench dengan memperlihatkan chipset buatan MediaTek, Dimensity 1080.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan diprediksi akan mengungkap jajaran Galaxy A dalam beberapa minggu mendatang, dan salah satu pengisi seri tersebut adalah Samsung Galaxy A34.

Setelah sebelumnya terpantau muncul di situs Bluetooth SIG, yang menandakan peluncurannya semakin dekat. Kini, Samsung Galaxy A34 muncul lagi di situs pengujian Geekbench dengan mengungkapkan spesifikasi tertentu.

BACA JUGA:

Dikutip Telset dari GizmoChina, Samsung Galaxy A34 yang akan datang memiliki nomor model SM-A346N. Walaupun, HP yang muncul di situs pengujian Geekbench ini merupakan varian yang akan tersedia di Korea Selatan.

Sesuai informasi yang diungkapkan dari situs tertsebut, perangkat ini akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1080, yang akan dikonfigurasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Kemungkinan juga akan ada ponsel dengan varian RAM berbeda.

Samsung Galaxy A34 Dimensity 1080

Untuk bagian perangkat lunak yang digunakan, Samsung Galaxy A34 akan menggunakan sistem operasi Android 13.

Pada situs pengujian tersebut diperlihatkan juga skor yang berhasil dicapai Samsung Galaxy A34. Ponsel ini mampu mencetak skor sekitar 778 poin pada pengujian single-core, lalu pada pengujian multi-core perangkat berhasil mencapai 2332 poin.

Dari hasil skor yang berhasil dicapai di Geekbench, Samsung Galaxy A34 menunjukan bahwa akan memiliki kinerja yang memadai untuk smartphone di kelas mid-range.

BACA JUGA:

Informasi yang beredar di internet sebelumnya mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy A34 akan hadir dengan tampilan desain yang baru. HP ini akan berbagi desain yang serupa dengan Galaxy A54 dan juga smartphone lainnya dari seri Galaxy A.

Perangkat ini akan menggunakan sistem tiga kamera pada bagian belakangnya, yang disusun secara vertikal.

Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama, kamera ultrawide, dan kamera dengan lensa makro. Perangkat akan kekurangan sensor kedalaman yang tidak perlu.

Untuk layar serta ukuran perangkat, ponsel ini akan memiliki layar berukuran 6,5 inch dengan rasio aspek 19,5:9. Ponsel ini memiliki dimensi berukuran 161,3 x 77,7 x 8,2mm. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0