Samsung Galaxy S22 FE Segera Hadir, Gantikan Galaxy A74?

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S22 FE disebut-sebut sedang dalam perjalanan. Setidaknya itulah yang diungkap bocoran terbaru. Meskipun, bocoran sebelumnya menyatakan bahwa ponsel tersebut tidak ada.

Tak hanya mengungkap keberadaan perangkat, bocoran terbaru juga menginformasikan mengenai kemungkinan spesifikasi yang akan diusungnya. Dimana kabarnya, chipset buatan MediaTek atau Exynos buatan Samsung ada di dalam daftar.

Selain itu, bocoran tersebut juga mengindikasikan bahwa perangkat tersebut akan menjadi ponsel yang menggantikan posisi Galaxy A74 yang sudah dihentikan produksinya oleh Samsung.

BACA JUGA:

Melansir GIzmochina, melalui akun Twitternya, leaker @OreXda, menjadi yang pertama menunjukan bahwa Samsung Galaxy S22 FE akan segera hadir bersama Galaxy Buds 2.

Sementara itu, leaker Dohyun Kim mencuit bahwa Samsung Galaxy S23 FE tidak akan hadir.

Samsung sendiri dikabarkan akan menggelar acara Samsung Galaxy Unpacked berikutnya pada 1 Februari 2023. Di acara tersebut perusahaan akan mengumumkan seri Galaxy S23.

Menurut informan dari RGcloudS, di acara yang sama Samsung juga akan mengumumkan beberapa produk lain, termasuk Galaxy S22 FE dan Galaxy Tab S8 FE. Diharapkan smartphone akan meluncur dalam beberapa minggu setelah seri Galaxy S23.

Sekedar informasi, Samsung saat ini dikabarkan sedang mengerjakan berbagai ponsel Galaxy A Series terbaru, seperti Galaxy A14, A24, A34, dan A54. Namun, hingga kini belum ada informasi mengenai Galaxy A74, yang mengisyaratkan HP tersebut tidak ada.

BACA JUGA:

Jadi, jika benar bahwa Galaxy S22 FE akan diluncurkan sebagai pengganti Galaxy A74, maka smartphone kemungkinan akan ditenagai chip Exynos 2300, dengan kamera utama Samsung ISOCEL HM6 beresolusi 108 MP.

Untuk harga sendiri, kemungkinan akan sama dengan Galaxy A73, yaitu USD499 atau sekitar Rp 7,7 juta. [FY/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0