Resmi! Segini Harga Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah minggu lalu Infinix mengonfirmasi resmi mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan Infinix Note 40 Series Racing Edition di Indonesia, dan kini harga HP ini telah terungkap. Berapa harganya?

Dalam acara peluncurannya di Jakarta pada Senin (24/06/2024), Sergio Ticoalu Head of Marketing Infinix Indonesia menjelaskan bahwa seri terbaru ini dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan dari Note 40 Series standar di pasar Indonesia.

“Karena Note 40 Series yang kita luncurkan beberapa bulan lalu mendapatkan apresiasi yang positif, kini kami mencoba berjalan ke tingkatan selanjutnya dengan membawa Infinix Note 40 Series Racing Edition,” klaim Sergio.

BACA JUGA:

Lebih lanjut, Sergio pun menjelaskan hadirnya inovasi baru di ponsel ini yang sesuai dengan tema yang dibawa di HP Infinix terbaru edisi spesial ini, yakni tema mobil balap.

“Lewat inovasi ini, kami mencoba menawarkan smartphone yang tak hanya unggul di performa, namun juga desain premium khas elemen racing yang dibantu oleh BMW Designworks,” ujar Sergio.

Sebenarnya Infinix Note 40 Series Edition ini memiliki spesifikasi yang masih sama seperti varian standarnya, perbedaannya terletak di bagian desain belakangnya. Seperti yang dijelaskan Sergio, desain dari HP Infinix terbaru ini merupakan kolaborasi perusahaannya bersama BMW Designworks. Desain khusus ini disebut sebagai Wings of Speed.

Harga Infinix Note 40 Series Racing Edition

Untuk spesifikasinya, ponsel ini memiliki layar berukuran AMOLED 6,78 inci dengan resolusi FHD+, kecerahan tertinggi 1.300 nits, kecepatan refresh 120Hz, serta sensor sidik jari di dalam layar.

Di sektor dapur pacu, HP ini menggunakan chipset Helio G99 Ultimate dari MediaTek. Chip ini dikombinasikan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Tersedia pula fitur Virtual RAM hingga 16GB. Selain itu, ponsel ini punya konfigurasi 3 kamera dengan kamera utama beresolusi 108MP.

Smartphone ini juga menggunakan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1. Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan fast charging 45W dan dukungan wireless charging hingga 20W.

BACA JUGA:

Untuk harganya, Infinix Note 40 Series Racing Edition dalam varian Note 40 akan hadir dengan harga Rp 2.899.000. Namun dalam penjualan perdananya ada promo harga Rp 2.729.000 di Infinix Official Shop yang terdapat di Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku. [FY/IF]

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI