Infinix Note 40 Pro dan Pro+ 5G Diluncurkan, Segini Harganya!

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa bulan lalu meluncurkan Infinix Note 40 Series, kini varian Note Pro dan Pro+ yang mendukung 5G telah resmi diluncurkan. Lalu berapa harga Infinix Note 40 Pro 5G dan Pro+?

Sekedar informasi, duo Infinix Note 40 Pro dan Pro+ 5G ini hadir di tanah air dengan masih tetap menawarkan teknologi charging khas perusahaan, yaitu All-Round FastCharge 2.0 berkat chipset MediaTek Dimensity 7020 dengan fabrikasi 6nm.

Menurut keterangan resmi yang diterima Telset, Sergio Ticoalu Head of Marketing Infinix Indonesia menegaskan bahwa varian 5G ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen, setelah model 4G sukses mendapatkan sambutan luar biasa di tanah air.

BACA JUGA:

“Sejak peluncuran Maret lalu, Note 40 Series telah mendapat sambutan luar biasa oleh XFans di Indonesia hingga saat ini. Sambil terus memenuhi permintaan tinggi untuk seri 4G, kami juga merespons kebutuhan konsumen akan varian 5G yang telah diluncurkan secara global dan kini hadir di Indonesia,” ujar Sergio.

Selain itu, Sergio juga mengklaim bahwa HP Infinix terbaru ini akan memberikan lebih banyak pilihan mulai dari performa baterai yang awet, kecepatan pengisian daya, kebutuhan gaming hingga entertainment.

Untuk spesifikasi, Infinix Note 40 Pro 5G dan Pro+ 5G akan dibekali chipset Dimensity 7020 5G berteknologi 6nm, seperti yang disebutkan sebelumnya. Chip ini juga fitur gaming, MediaTek HyperEngine 5.0 Lite dan teknologi MediaTek 5G UltraSave.

Harga Infinix Note 40 Pro 5G

Agar memaksimalkan multitasking dan menyimpan berbagai data di perangkat, smartphone ini juga menggunakan RAM 8GB untuk model Note 40 Pro 5G, sedangkan model Note 40 Pro+ 5G dilengkapi RAM 12GB. Untuk memorinya, kedua HP Infinix terbaru ini punya penyimpanan berkapasitas 256GB.

Di bagian layarnya, smartphone Infinix terbaru ini memiliki layar 3D Curved dengan panel AMOLED yang mendukung refresh rate hingga 120Hz dan punya touch sampling rate 360Hz. Layarnya juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass, dan sudah bersertifikasi TÜV Rheinland Eye Certification memberikan perlindungan bagi kenyamanan mata pengguna.

Soal kamera, smartphone Infinix terbaru ini memiliki kamera utama 108MP dengan fitur 3x Lossless Superzoom dan dipersenjatai fitur OIS agar perekaman dan pengambilan gambar lebih stabil. Di bagian depannya terdapat kamera selfie 32MP dengan fitur Beauty hingga Super Night.

Sementara itu, perangkat ini dibekali juga chip manajemen daya Cheetah X1 untuk membuat baterai perangkat lebih awet. Infinix Note 40 Pro 5G mendukung fast charging hingga 45W, sedangkan model Pro+ 5G mendukung hingga 100W fast charging. Keduanya juga dilengkapi dengan 20W wireless charging. Terdapat juga fitur bypass charging.

BACA JUGA:

Untuk harganya, Infinix Note 40 Pro 5G akan dijual dengan harga Rp 3.799.000 dan punya pilihan warna Vintage Green dan Titan Gold. Sementara itu, Infinix Note 40 Pro+ 5G akan dibanderol seharga Rp4.499.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI