Resmi Melenggang, Ini Spesifikasi Redmi Note 9 Pro dan Pro Max

Redmi Note 9 Pro

Telset.id, JakartaRedmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max resmi diluncurkan dalam sebuah event streaming yang dipandu oleh VP Xiaomi Global, Manu Jain. Sesuai harapan, Xiaomi membenamkan spesifikasi powerful dan desain kekinian pada Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max.

Redmi Note 9 Series ini hadir dengan desain baru yang disebut sebagai Aura Balance Design. Desain tersebut merupakan komposisi fungsi yang seimbang pada komponen yang disematkan pada smartphone.

Xiaomi mengemas Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max dengan material triple Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini juga sudah memiliki kemampuan untuk tahan cipratan air dengan sertifikasi P2i.

{Baca Juga: Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 yang akan Dirilis}

Redmi Note 9 Pro Max

Ada tiga warna yang melapisi body berbahan dasar 3D Glass tersebut, yakni Glacier White, Aurora Blue, dan Interstellar Black.

Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max punya spesifikasi yang hampir sama. Keduanya punya layar berjenis IPS dengan desain punch hole dengan ukuran 6,67 inci dan punya aspek rasio 20 : 9.

Redmi Note 9 Pro Max

Di sektor dapur pacu, disematkan prosesor Snapdragon 720G yang dipadu dengan RAM LPDDR4X 4GB/6GB/8GB, storage UFS 2.1 64GB/128GB, serta baterai berkapasitas 5,020 mAh dengan dukungan fast charging 18W untuk Note 9 Pro dan 30W untuk Note 9 Pro Max.

{Baca Juga: Lebih Gahar, Redmi 9 Ditopang MediaTek Helio G70}

Redmi Note 9 Pro Max

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Perbedaan yang cukup signifikan diantara keduanya ada pada sisi kamera. Kamera utama Pro Max menggunakan sensor 64MP + 8MP ultrawide + 5MP macro + 2MP depth. Dan, untuk kamera depannya yaitu menggunakan sensor 32MP.

Sementara Pro, menggunakan konfigurasi kamera 48MP + 8MP ultrawide + 5MP macro + 2MP depth. Ditambah, terdapat kamera depan dengan resolusi 16MP. (IR/MF)

Previous articleUpaya Gojek Hadirkan Transportasi Online Aman untuk Perempuan
Next articleYLKI: Belum Ada Sosialisasi Aturan IMEI ke Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here