Bocoran Spesifikasi dan Harga Redmi Note 9 yang akan Dirilis

Telset.id, Jakarta – Dalam waktu dekat, Xiaomi bakal menghadirkan seri smartphone kelas menengah terbarunya, yakni Redmi Note 9 Series. Seperti biasa, Xiaomi diperkirakan akan memberikan spesifikasi handal dengan harga yang menarik untuk Redmi Note 9.

Hadirnya  smartphone tersebut ditandai dengan munculnya teaser yang diunggah oleh Head of Xiaomi India, Manu Kumar Jain.

Dalam teaser tersebut, ia mengatakan bahwa generasi selanjutnya dari seri Redmi Note bakal hadir pada 12 Maret mendatang. Bisa jadi, ada dua model yang bakal diboyong Xiaomi, yakni Redmi Note 9 dan Note 9 Pro.

{Baca Juga: Catat! Ini Daftar Smatphone Xiaomi yang Dapat Update MIUI 12}

“Lihatlah jawaban untuk pertanyaan paling ditunggu tahun 2020. Ya, Redmi Note berikutnya diluncurkan pada 12 Maret,” katanya.

Spesifikasi Redmi Note 9

Teaser yang dibagikan Manu pun mengungkapkan salah satu daya tarik utama dari seri ini, yakni kamera. Pasalnya, ia menyertakan tagline #ProCamerasMaxPerformance pada teaser yang ia bagikan.

Ditambah, terdapat pula wujud dari empat sensor kamera yang tergabung dalam frame berbentuk persegi yang berada di tengah angka 9 pada foto teaser.

Bukan cuma bos Xiaomi India saja yang ungkap kehadiran suksesor Redmi Note 8 Series. Situs e commerce Amazon juga melakukan hal yang sama. Smartphone ini disebutkan menawarkan desain ciamik, kamera yang bagus, serta performa mumpuni untuk keperluan gaming berkat prosesor powerful.

Lalu, seperti apa spesifikasi dari Redmi Note 9 Series? Mengutip dari 91Mobiles, Selasa (03/03/20200, Redmi Note 9 akan mengusung layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Smartphone ini ditopang oleh prosesor Snapdragon 675, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta baterai berkapasitas 4,100 mAh dengan dukungan fast charging. Adapun kamera yang diusung yaitu dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP+ 2 MP + 2 MP dan kamera selfie 13MP.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Untuk harga, Redmi Note 9 dibanderol dengan harga sekitar Rs 11,190 atau setara Rp 2,1 jutaan. Bagaimana dengan model pro?

Redmi Note 9 Pro disebut-sebut menggunakan layar 6,53 inci beresolusi Full HD+. Prosesornya menggunakan Snapdragon 720G, yang dikombinasikan dengan RAM 6GB serta storage 64GB. Baterainya berkapasitas 4,500 mAh dengan dukungan fast charging.

Pada kamera, suksesor Redmi Note 8 Pro itu akan menggunakan konfigurasi kamera utama dengan empat sensor 64MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan selfie 20 MP. Untuk harga, diperkirakan akan meluncur dengan harga Rs 15.990 atau sekitar Rp 2,9 jutaan. (IR/MF)

SourceTwitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

5 Tips Biar Koneksi Internet Stabil Selama Video Conference

Telset.id - Selama work from home atau WFH, masalah yang biasanya terjadi adalah internet lambat alias lemot saat digunakan untuk...

Zoom Akui Salah, Panggilan Video Call Dialihkan ke China

Telset.id, Jakarta – Isu tak sedap masih terus menerpa Zoom. Kali ini, aplikasi video conference itu dihantam isu yang...

Ribuan Video Rapat Online Pengguna Zoom Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta - Isu privasi pengguna Zoom seolah tak kunjung selesai. Dilaporkan, ribuan rekaman video rapat online milik pengguna...

Apple Produksi 20 Juta Pelindung Wajah untuk Tenaga Medis

Telset.id, Jakarta - Apple menjadi satu dari beberapa perusahaan teknologi yang turut produksi alat pelindung diri atau APD untuk...

Spotify Jadi Streaming Musik Terbesar, Kalahkan Apple Music dkk

Telset.id, Jakarta - Lembaga riset Counterpoint merilis laporan terkait layanan streaming musik berbayar di tahun 2019. Dalam laporan Counterpoint, Spotify...
- Advertisement -