Resmi Masuk Indonesia, Ini 4 Kelebihan Infinix Note 12 VIP

Telset.id, Jakarta – Infinix membawa Infinix Note 12 VIP ke pasar Indonesia. Dengan embel-embel “VIP” berikut ini kelebihan dari Note 12 VIP, mulai dari  baterai hingga performa.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (13/6/2022), Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan kalau Note 12 VIP merupakan seri premium yang menyasar segmen anak muda.

“Infinix Note 12 VIP adalah manifestasi inovasi tiada henti Infinix untuk konsumen smartphone anak muda Indonesia. membawa pengalaman menggunakan smartphone kelas seri Note yang premium tetap mengedepankan performa mumpuni,” ujar Sergio.

BACA JUGA:

Pasalnya HP terbaru Infinix ini memiliki berbagai spesifikasi yang mumpuni. Salah satunya fitur fast charging yang diklaim mampu melakukan pengisian daya dengan sangat cepat sehingga tidak perlu memakan waktu lama ketika mengisi baterai smartphone.

“Infinix Note 12 VIP juga membawa berbagai fitur unggulan yang tentunya akan memudahkan pengguna di kehidupan sehari-hari,” ungkap Sergio.

Kelebihan Infinix Note 12 VIP 

Kelebihan Note 12 VIP

Sebagai HP premium, Note 12 VIP memiliki sejumlah kelebihan. Mulai dari teknologi fast charging yang mutakhir hingga performa tangguh berkat prosesor ultra gaming MediaTek Helio G96. Berikut ini penjelasan lengkapnya!

1. Teknologi Fast Charging Mutakhir

Infinix mengintegrasikan smartphone Note 12 VIP dengan 120W Hyper Charge dan baterai 4500 mAh untuk memberi pengguna kapasitas baterai maksimal. Perusahaan asal Hong Kong itu mengklaim kalau smartphone ini mampu  memberi daya perangkat dari 0% hingga 100% daya baterai hanya dalam 17 menit.

Demi membantu mencapai kemampuan pengisian cepat, Infinix menggabungkan dual charge-pump dan dual-cell battery. Hal ini memungkinkan Note 12 VIP untuk menyesuaikan tegangan dan arus listrik ke rasio optimal, serta menggandakan input yang tersedia.

Pengisian dayanya juga aman karena Note 12 VIP memiliki 103 fitur dan perlindungan baterai, yang mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai.

Selain fitur proyeksi yang mencakup semua, Note 12 VIP  juga memiliki 18 sensor termal untuk memantau suhu perangkat secara real-time untuk memastikan pengisian daya selalu aman.

2. Refresh Rate Layar Hingga 120 Hz

Note 12 VIP menggunakan bahan utilize aerospace-grade ultra-thin glass fiber dengan tekstur kaca dan kekuatan serat karbon. Hal ini membuat HP berdimensi 163,5 x 76,7 x 7,9 mm dan berat 199 gram menawarkan desain yang stylish dan mewah.

Desain tersebut dipadukan dengan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci dengan gamut warna 100% DCI-P3, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna dan warna yang luar biasa.

Layar Note 12 VIP mampu memberi pengguna pengalaman visual yang sangat halus dengan kecepatan refresh rate 120Hz, yang tajam dan pengambilan sampel sentuh 360Hz yang langsung disinkronkan dengan setiap sentuhan.

3. Kamera 108 MP 

Kelebihan Infinix Note 12 VIP berikutnya dari segi kamera. Kamera HP terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra-wide 13 MP dan lensa depth 2 MP dengan fitur Laser Detection Auto Focus.

Ketiga kamera ini menggabungkan sensor 1/1,67 inci dengan resolusi ultra-tinggi 12000×9000. Didukung 9-in-1 pixel binning, menghasilkan piksel besar 1,92μm yang mengambil lebih banyak cahaya untuk detail maksimum. Sementara itu di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16MP.

4. HP Ditenagai Prosesor Ultra Gaming MediaTek Helio G96

Prosesor Ultra Gaming MediaTek Helio G96 memberikan kecepatan dan daya lebih pada Infinix Note 12 VIP.

Prosesor octa-core menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock hingga 2,05 GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja bersama-sama untuk memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang inovatif.

BACA JUGA:

Kapasitas RAM smartphone terdiri dari RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Kapasitas RAM sendiri bisa diperluas hingga 13 GB berkat fitur Extended RAM yang disematkan di HP ini.

Harga Infinix Note 12 VIP 

Harga Note 12 VIP

Harga normal Infinix Note 12 VIP adalah Rp 4.099.000 dengan varian warna Cayenne grey dan Force black. Namun selama periode first sale di Shopee yang dimulai hari ini, konsumen bisa mendapatkan HP ini dengan harga Rp 3.799.000.

Nantinya pembeli yang beruntung, tidak hanya mendapatkan smartphone saja. Di dalam box terdapat Starter Pack Smartfren dengan bonus kuota 17 GB.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0