Infinix Note 12 Pro Usung Kamera 108MP dan Fast Charging 120W

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Infinix Note 12 beberapa waktu lalu, diduga kuat kalau Infinix bakal menghadirkan model Pro dengan spesifikasi lebih tinggi. Benar saja, baru-baru ini muncul foto yang diprediksi merupakan Infinix Note 12 Pro.

Seorang sumber anonim mengirimkan tiga foto HP terbaru Infinix tersebut kepada GSMArena. Dikutip Telset pada Jumat (6/5/2022), Infinix Note 12 Pro akan mengusung kamera dengan spesifikasi tinggi, fast charging 120W yang super ngebut, dan prosesor yang lebih kencang.

Model Pro akan dilengkapi dengan kamera utama 108MP, jauh lebih baik ketimbang kamera 50MP pada model standar. Kamera dengan sensor besar itu akan dipasangkan dengan kamera ultrawide dan kamera depth.

Baca juga: Infinix Bawa HP Sejutaan ke Indonesia

Infinix Note 12 Pro spesifikasi kamera 108MP fast charging 120W

Belum diketahui sensor tipe apa yang akan digunakan. Bisa jadi, Infinix menggunakan sensor ISOCELL HM2 seperti Infinix Zero X Pro atau mungkin sensor kamera yang lebih baru.

Bocoran lainnya, Note 12 Pro akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 dan sudah mendukung fast charging 120W. Sayang, sumber anonim itu tak menyebutkan berapa kapasitas baterai, RAM, serta besaran memori yang digunakan.

Infinix Note 12 Pro spesifikasi kamera 108MP fast charging 120W

Fitur lainnya, ponsel ini tetap mengusung jack audio 3,5mm yang diletakkan di bagian bawah. Mungkin juga, ponsel ini sudah memiliki speaker stereo yang diidam-idamkan pengguna Infinix.

Infinix Note 12 Diluncurkan

Beberapa waktu lalu, model standar Note 12 diperkenalkan. Smartphone ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci dan telah ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G88.

Baca juga: Review Infinix Zero 5G

Smartphone ini didukung oleh dua varian RAM, 4 GB dan 6 GB yang dipasangkan dengan memori penyimpanan 128 GB, serta baterai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Tentu saja ini jauh di bawah Infinix Note 12 Pro dengan fast charging 120W.

Note 12 sudah berjalan di XOS 10.6 berbasis Android 11. Sementara di bagian kamera, terdapat kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan QVGA. Sedangkan di depan, tersedia kamera selfie 16MP. (MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0